detikHot

music

Jakarta Akan Kedatangan Tamu Lagi, Kygo Konser 2 November 2018

Kamis, 19 Jul 2018 12:39 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Kygo Foto: Kygo
Foto: Kygo Foto: Kygo
Jakarta - Gelombang musisi yang singgah ke Jakarta untuk menjumpainya penggemarnya belum selesai. Tahun ini, Kygo memastikan akan hadir di Jakarta.

Dalam keterangan persnya, Kamis (19/7/2018), Kygo dijadwalkan menggelar konsernya pada 2 November 2018. Acara tersebut berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kehadiran Kygo di Jakarta tidak lepas dari pendekatan Euphorics Events. Dany Setiawan selaku CEO Euphorics Events mengungkapkan Kygo merupakan salah satu musisi yang dinanti oleh para penggemarnya.


"Kygo merupakan DJ berbakat luar biasa dan produser musik yang banyak penggemarnya, saya telah menunggu jadwal tur konsernya ini untuk bisa dibawa ke Jakarta-Indonesia, dan kami dari Euphorics Events dengan bangga mempersembahkan bahwa Kygo akhirnya dapat kami datangkan ke Jakarta untuk Tur konsernya," ujarnya.

Tidak sendirian, Kygo juga akan membawa Frank Walker sebagai temannya di atas panggung. Ia merupakan DJ muda yang sedang naik daun dan sering mengisi banyak festival musik di Amerika dan Eropa.

Tonton juga: Kygo Guncang Jakarta 2 November 2018

[Gambas:Video 20detik]


(dar/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com