DetikHot

music

Manggung di We The Fest, Dipha Barus Juga Bakal Tampil Live

Rabu, 11 Jul 2018 06:47 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Manggung di We The Fest, Dipha Barus Juga Bakal Tampil Live Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

We The Fest tahun ini akan menjadi pertama kalinya Dipha Barus tampil di festival garapan Ismaya Live tersebut. Untuk panggung perdananya di festival itu, dirinya pun telah mempersiapkan penampilan yang berbeda.

Ia mengaku juga akan tampil secara live, tidak hanya membawakan DJ set.

"Gue nggak akan cuma nge-DJ doang, tapi ada sedikit perform main drum machine segala macem. Ada part live-nya sedikit," ujar Dipha Barus saat ditemui di Blowfish, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

Tak hanya itu, Dipha juga akan membawa serta sejumlah penyanyi yang pernah berkolaborasi dengannya. Mereka di antaranya Kallula, Nadin, dan Monica Karina.


Saksikan juga video 'Wah! DJ Riri Pernah Download Aplikasi Tik Tok':

[Gambas:Video 20detik]



Panggung Dipha tampaknya akan semakin seru karena momen tersebut juga dimanfaatkannya untuk merilis video musik hingga single baru.

"Ada video lyrics dari single baru gue, 'Money Honey', itu pertama kali diputer di We The Fest. Terus ada single dari salah satu artis Indonesia yang baru aku produce, itu bakal di-preview perdananya di sini," jelasnya.



We The Fest 2018 akan berlangsung selama tiga hari, yakni pada 20 hingga 22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain Dipha Barus, ada sejumlah penampil yang bakal manggung dalam acara itu, di antaranya Lorde, SZA, James Bay, Odesza, Miguel, The Neighbourhood, Andien, Barasuara, Padi Reborn, Bam Mastro, dan lain-lain.

Para pengisi acara tersebut akan tampil di tiga panggung, yakni WTF Stage, This Stage is Banana, dan Another Stage.

Manggung di We The Fest, Dipha Barus Juga Bakal Tampil Live


(srs/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed