detikHot

music

Konser Perpisahan, Boyzone Siap Guncang Surabaya

Rabu, 04 Jul 2018 20:18 WIB Hilda Meilisa Rinanda - detikHot
Foto: Hilda Meilisa Rinanda/detikHOT Foto: Hilda Meilisa Rinanda/detikHOT
Surabaya - Boyband tahun 1990-an, Boyzone bersiap menggelar konser perpisahannya di Surabaya. Konser ini menjadi momentum penutup sebelum boyband yang digawangi Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch dan Keith Duffy memutuskan untuk membubarkan diri secara resmi.

Sementara itu, di konser yang akan dihelat pada 23 Agustus di Dyandra Convention Center nanti juga akan dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Indonesia, Citra Scholastika. Dalam jumpa pers, penyanyi jebolan Indonesia Idol ini mengaku akan menampilkan beberapa kejutan kepada para penggemar Boyzone.

"Tapi kejutannya masih misteri karena kejutan itu kan harus ketemu dulu, karena kita punya persiapan untuk ngasih yang manis. Kita belum bisa cerita gimana-gimana. Biarlah itu menjadi sesuatu yang manis, yang ndak ditunggu-tunggu banget tapi berkesan," ujar Citra saat jumpa pers di Hotel Wyndham Jalan Basuki Rahmat, Rabu (4/7/2018).

Citra mengatakan nantinya akan ada banyak persembahan menarik darinya dan Boyzone. Untuk itu, dia mengatakan persiapannya ini membutuhkan waktu selama sebulan. Mulai dari menyiapkan dress yang sesuai dengan gaya Boyzone, hingga menyiapkan penampilan untuk berduet.

"Menariknya boyband perform dengan solois. Gimana caranya aku bikin performnya lebih cocok aja. Dan aku berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik. Persiapannya sebulan, aku menyiapkan untuk dressnya dan penampilan sebelum konsernya juga," lanjutnya..

Sementara itu, Direktur Star Media Nusantara Hendra Hermansyah mengatakan pihaknya optimis dengan antusiasme masyarakat dalam menonton konser Boyzone. Terlebih ini merupakan penampilan terakhir Boyzone sebelum bubar. Hendra mengaku tak ingin menyiakan kesempatan terakhir ini.

"Mereka sedang tur untuk farewell. Jadi momennya hanya ini saja, tak ada momen lagi untuk tahun depan. Kita tak mau kehilangan momen ini. Kita mau jadi farewell part untuk Boyzone," ungkapnya.

Tak hanya itu, Hendra merasa sangat optimis bisa mendatangkan ribuan penggemar Boyzone. Hal ini terlihat dari antusiasme pembelian tiket yang cukup tinggi meski belum dilakukan promosi.

"Kami pasti sangat optimis, di awalnya kami melihat Boyzone sangat bagus di fansnya. Targetnya 100% lah. Target penjualan so far sangat bagus, meskipun secara promosi belum, tapi tiket sudah banyak yang memesan," tambahnya.

Sementara dari segi keamanan, Hendra mengatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai hal. Misalnya bekerjasama dengan kepolisian hingga menambah security di lokasi.

"Keamanan, kita bekerja sama dengan aparat setempat dan ada penambahan security. Dyandra kan sering dipakai untuk konser juga, jadi kita sudah bekerja sama untuk menyediakan lahan parkir," pungkasnya.
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com