ADVERTISEMENT

Sebelum Surabaya, Boyzone Juga Gelar Konser Perpisahan di Bandung

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 31 Mei 2018 15:48 WIB
Foto: Boyzone
Jakarta - Sebelum mengakhiri kebersamaannya, Boyzone menggelar maraton aksinya di Indonesia. Sebelum konser perpisahan di Surabaya, band asal Irlandia itu akan manggung di Bandung.

Dari keterangan persnya, Kamis (31/5/2018), konser tersebut bakal berlangsung di The Trans Luxury Hotel Bandung. Boyzone dijadwalkan menyapa warga Kota Kembang pada 18 Agustus 2018.

Bertajuk Boyzone 25 Years Farewell Concert - Live In Bandung, konser itu juga sebagai salam perpisahan para personel pada penggemarnya. Pasalnya, tahun ini mereka terakhir bersama sebelum akhirnya bubar.


Untuk tiket, Full Color Entertainment membaginya menjadi beberapa kategori. Yang pertama ada Festival Presale di harga Rp 600 ribu yang dijual pada 31 Mei hingga 14 Juni 2018.

Selain itu, ada juga Festival di luar presale Rp 750 ribu dan VIP yang dibanderol Rp 1,5 juta. Sedangkan kelas VVIP dihargai hingga Rp 2,5 juta.

Tak hanya Bandung, Boyzone juga akan menyapa Yogyakarta lewat Prambanan Jazz. Rangkaian turnya di Indonesia akan berakhir di Surabaya pada 23 Agustus 2018. (dar/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT