DetikHot

music

Gunakan Momentum untuk Rilisan Fisik di Record Store Day 2018

Selasa, 17 Apr 2018 17:08 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Gunakan Momentum untuk Rilisan Fisik di Record Store Day 2018 Foto: Ilustrasi CD (Getty Images)
Jakarta - Dunia akan merayakan Record Store Day pada Sabtu besok, 21 April 2018. Hari perayaan rilisan fisik tersebut biasanya dibarengi oleh sejumlah musisi yang turut meluncurkan rilisan fisik dalam bentuk tak biasa.

Biasanya Record Store Day dirayakan acara bazaar rilisan fisik serta sejumlah musisi yang beramai-ramai melepas karyanya di berbagai belahan dunia.

Berikut beberapa musisi yang akan mengeluarkan karyanya sebagai perayaan Record Store Day di akhir minggu ini.

'Monologue' - Phoenix

Dari akun Instagram-nya, Phoenix mengatakan akan merilis piringan hitam 7 inci berisikan lagu 'Monologue' secara eksklusif. Lagu tersebut merupakan salah satu nomor di album terbaru band asal Prancis tersebut yang berjudul 'Ti Amo'.

'Wall of Arms' - The Maccabees

Untuk merayakan Record Store Day, The Maccabees juga mengumumkan akan merilis cakram padat dari album 'Wall of Arms' dalam jumlah terbatas.

'Live at The Matrix Part 2: Let's Feed Ice Cream to The Rats' - The Door

Bagi penggemar The Doors, album yang akan dirilis secara eksklusif di Record Store Day ini tampaknya patut dimiliki. Band legendaris tersebut akan mengeluarkan rilisan fisik dari album yang direkam live di San Francisco pada 7 dan 10 Maret 1967 tersebut.

Album tersebut baru saja di-master ulang oleh Bruce Botnick dan akan diperjualbelikan dalam jumlah terbatas di Record Store Day Amerika Serikat.

Nah, kalau kalian, mau berburu album siapa di hari Sabtu nanti? Tulis di kolom komentar ya!



(srs/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed