Girangnya Yura Yunita Nyanyi Diiringi David Foster

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 25 Mar 2018 15:31 WIB
Foto: David Foster dan Yura Yunita / Prih Prawesti F.
Jakarta - Ada satu kebahagiaan tersendiri dari penyanyi Yura Yunita di akhir pekan ini. Sebab dirinya baru saja bernyanyi yang diiringi David Foster. Yura memang menjadi salah satu penampil dalam konser 'Hitman: David Foster and Friends' yang digelar di Pabrik Gula (PG) Colomadu, Karanganyar, Sabtu (24/3/2018).

Yura pun menyampaikan perasaan girangnya bisa manggung bareng pianis terkenal yang belakangan makin sering mampir ke Indonesia tersebut.

"Suatu kesempatan yang luar biasa dan hal menyenangkan sekali bisa bergabung dalam kesempatan itu," ujar Yura saat dikonfirmasi, Minggu (25/3/2018).



Dalam konser yang berlangsung selama 2,5 jam itu, Yura membawakan dua lagu. Salah satu di antaranya adalah lagu andalannya 'Cinta dan Rahasia'.

"Waktu bagian reff-nya David aku suruh nyanyi dan dia mau. Tapi cuma jangan gitu aja. Ya tapi aku senang sekali seorang David Foster mau membawakan lagu aku. Dia juga bikin lagu aku jadi lebih fresh," jelasnya lagi.

Dalam kesempatan itu, bukan hanya Yura saja yang diiringi oleh David Foster. Nama seperti Shandy Sondoro dan Dira Sugandi juga ikut memeriahkan acara tersebut. Tak ketinggalan, Anggun C Sasmi dan Brian McKnight pun ikut tampil dalam acara tersebut.

Sebelumnya, CEO Rajawali Indonesia selaku pelaksana acara, Anas Syahrul Alimi, mengatakan tidak mudah menghadirkan David Foster ke Indonesia. Namun dengan panggung baru suasana yang baru ditampilkan, David pun merasa tertarik.

"Mereka selalu ingin tahu venue di mana dan harus detail, websitenya apa, main di mana. Dan ini tempat bersejarah. Bagi dia excited banget, awesome, amazing. Dia sangat tertarik," ujar Anas.

Gelaran konser 'Hitman: David Foster & Friends' ini sudah berlangsung di Surabaya dengan penampil acara yang sama. (wes/kmb)