DetikHot

music

PSY Tolak Manggung di Olimpiade karena Tak Mau Bawakan 'Gangnam Style'

Selasa, 27 Feb 2018 10:43 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
PSY Tolak Manggung di Olimpiade karena Tak Mau Bawakan Gangnam Style PSY Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Tidak ada nama PSY di acara pembukaan dan penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, Korea Selatan. Padahal nama besar PSY dianggap bisa mendongkrang rating acara.

Dirilis Soompi, Selasa (27/2/2018), ternyata tawaran telah dilayangkan kepada pihak PSY. Namun pelantun 'Gangnam Style' tersebut menolaknya.

"Saya bertemu dengan PSY, tapi dirinya merasa terbebani dengan pikiran untuk terus menampilkan 'Gangnam Style'," ujar Song Seung Hwan, Direktur Upacara Pembukaan dan Penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018.


"Akhirnya, kami memutar 'Gangnam Style' saat para atlet masuk di upacara pembukaan. PSY mengatakan akan menyusun musiknya secara personal, jadi (lagu yang diputar) merupakan yang disusun PSY sendiri," tambahnya.

Song Heung Hwan menambahkan PSY menerima banyak kritikan setelah 'Gangnam Style' mulai meredup. Ia mengaku memaklumi alasan sang bintang.

"Saya rasa sangat sulit menjadi seorang selebriti. Jika mereka tampil di sebuah acara, orang-orang mengkritik dengan mengatakan, 'Mengapa mereka tampil?' Dan jika mereka tidak tampil, orang-orang juga mengkritiknya," tandasnya.
(dar/mau)
psy

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed