DetikHot

music

Romantis! Yura Yunita dan Reza Rahadian Duet di LAFF Festival

Sabtu, 10 Feb 2018 22:07 WIB  ·   Esty Rahayu - detikHOT
Romantis! Yura Yunita dan Reza Rahadian Duet di LAFF Festival Yura Yunita dan Reza Rahadian. Foto: Agra Suseno/ dok. Yura Yunita
Jakarta -

Yura Yunita dan Tuan-tuan didapuk menjadi penampil perdana di Hope Area LAFF Festival. Dia membuka penampilannya dengan menyanyikan 'Pandangan Pertama' bersama RAN.

Yura melanjutkan penampilannya dengan mengcover lagu milik Dua Lipa, 'New Rules', yang terdengar syahdu dengan iringan saxophone.


Romantis! Yura Yunita dan Reza Rahadian Nyanyikan 'Pekat' di LAFF FestivalFoto: Dok. LAFF Festival

Selanjutnya, Yura menyanyi bersama Reza Rahadian. "Kami curhat mendalam, perasaan sakit itu kami rangkum, ciptakan berdua. Semoga kalian bisa menikmati liriknya, ini dia 'Pekat' saya bersama Reza," katanya.

Yura dan Reza terlihat sangat meresapi tiap lirik lagu tersebut. Keduanya memiliki suara lembut nan syahdu. Romantis.

Festival yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (10/2/2018) itu menampilkan 11 special concert. Selain Yura Yunita, ada Andien, Raisa, Anne Marie, CL, The Brand New Heavies, Barasuara, dan Kahitsna.

Ada tiga area yang bisa dinikmati pengunjung, Love Area, Hope Area, dan Passion Area. Andien menjadi pembuka di Love Area.

Penonton diwajibkan mengenakan dress code yang telah ditentukan. Merah untuk perempuan, hitam untuk laki-laki, dan putih untuk mereka yang datang berpasangan.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed