DetikHot

music

Hengkang, Is Tetap Akan Selesaikan Album Bersama Payung Teduh

Rabu, 15 Nov 2017 10:54 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Hengkang, Is Tetap Akan Selesaikan Album Bersama Payung Teduh Is saat tampil bersama Payung Teduh dalam We The Fest 2017 pada Agustus 2017. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Meski telah berpamitan dan akan resmi keluar pada 31 Desember 2017 mendatang, Is tetap bertanggung jawab untuk menyelesaikan album baru Payung Teduh.

Ia pun menjanjikan albumnya akan segera keluar dalam waktu dekat.

"Tanggung jawab kontrak sampai 31 Desember 2017 untuk semua kontrak. Untuk isu-isu mau keluar itu sudah lama saya infokan Juni kemarin," kata Is ditemui usai tampil bersama Payung Teduh di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017).

"Janji kami album harus selesai, mohon maaf banget karena harus mundur," tambahnya.

Saksikan video 20detik tentang Is hengkang dari Payung Teduh di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Album Payung Teduh nanti akan diedarkan melalui salah satu restoran cepat saji. Disinggung mengenai hal itukah yang menjadi salah satu penyebab keretakan Payung Teduh, Is menampiknya.

"Mereka (restoran cepat saji itu) benar-benar cuma mau jual album kami saja, kenapa enggak? Kami ingin musik kami disampaikan dengan lebih luas gitu," jawabnya.

Selama bermusik dengan Payung Teduh, Is terlibat dalam penggarapan album 'Payung Teduh' (2010), 'Dunia Batas' (2012), dan 'Live at Yamaha Live and Loud' (2016) serta proyek sebuah kolaborasi dengan Mocca.

Saksikan video 20detik tentang Payung Teduh di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(srs/tia)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed