DetikHot

music

Tampil di Kyoto Music Expo, Dhira Bongs Gelar Tur Jepang

Senin, 11 Sep 2017 17:59 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Tampil di Kyoto Music Expo, Dhira Bongs Gelar Tur Jepang Foto: Dhira Bongs (dok Dhira Bongs)
Jakarta - Sukses menelurkan dua album lewat jalur independen, Dhira Bongs mendapat kehormatan untuk tampil di acara Kyoto Music Expo.

Kyoto Music Expo merupakan acara tahunan yang sudah berlangsung sebanyak 10 kali. Acara yang ke-11 tersebut akan berlangsung pada 23 September 2017 di Kyoto Umekoji Park Lawn Square.

Dalam gelaran tersebut, Dhira Bongs akan tampil bersama sembilan penampil lainnya. Acara tersebut berkonsep tujuh penampil yang akan diiringi oleh sebuah Big Band atau orkestra bernama Kyoto Sound Expo Philharmonic Orchestra. Selain itu, ada pula aksi solo dari Tomi Lebreto asal Argentina.


Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, pelantun lagu 'Puncak Pohon Bandung' itu juga akan menggelar tur ke tiga tempat.

Pada masing-masing tempat yang disambangi, Dhira Bongs akan menggelar mini konser. Yaitu 17 September di Substore, Tokyo, 20 September di K.D. Japon, Nagoya, dan 21 September 2017 di Musica Japonica, Osaka.

Menariknya, Dhira Bongs pun akan membuat lagu dan video yang bertemakan tentang self-esteem atau kepercayaan diri.

Hal tersebut dilatarbelakangi oleh rasa keputusasaan yang pernah menghinggapi Dhira Bongs dan juga teman-teman musisi saat merasakan ketidakberdayaan menghadapi persaingan di dunia musik Tanah Air. Namun, mereka memilih untuk terus memperjuangkan apa yang mereka percaya.


(srs/tia)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed