ADVERTISEMENT

Bagaimana Cara The Chainsmokers Tanggapi Komentar Miring Haters?

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 16 Jun 2017 17:51 WIB
The Chainsmokers Foto: Dok. Tommy Hilfiger
Jakarta - Sebagai musisi, The Chainsmokers sadar tidak bisa memaksakan semua orang untuk suka dengan karyanya. Lalu, bagaimana cara duo EDM itu mengatasi para haters?

Baru-baru ini, The Chainsmokers berkicau di akun Twitter mereka mengenai haters. Mereka memilih untuk tidak terlalu peduli dengan haters dan terus menunjukkan yang terbaik.


"Kamu tidak bisa memberikan (kalimat umpatan) soal itu. Cintai orang-orang yang mendukungmu dan terus membuktikan semua orang (haters) salah," kicaunya.
The ChainsmokersThe Chainsmokers Foto: Steve Jennings/Getty Images for iHeartMedia

Setelah lahir pada 2012, The Chainsmokers memang mulai mencuri perhatian lewat lagu-lagu EDM-nya. Mereka juga dinilai berpengaruh terhadap tingginya minta penikmat musik EDM belakangan ini.

Karya-karya Andrew Taggart dan Alex Pall juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Single yang dirilisnya selalu hits dan menjadi trending dunia.


Salah satunya adalah kolaborasinya dengan Coldplay di 'Something Just Like This'. Video lirik dari single tersebut bahkan langsung memecahkan rekor paling banyak ditonton dengan 9 juta views selama seminggu. (dar/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT