DetikHot

music

Reza Artamevia Siapkan Kejutan Spesial di Konser 'Jakarta Dekade 2015'

Jumat, 27 Nov 2015 15:31 WIB  ·   M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHOT
Reza Artamevia Siapkan Kejutan Spesial di Konser Jakarta Dekade 2015 Foto: Iqbal/detikHOT
Jakarta - Gelaran konser musik penuh nostalgia, 'Jakarta Dekade 2015' menampilkan Reza Artamevia sebagai salah satu andalanya. Persiapan spesial pun dilakukan pelantun hits 'Dia' itu.

"Insya Allah ada sedikit kejutan dari saya. Saya akan bawakan lagu spesial yang saya recycle dan ditampilkan lain daripada lain," ungkap Reza saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015).

Ada kolaborasi juga dong tentunya. Tapi, bisa juga sih sebetulnya kolaborasi sama Titi DJ, karena saya ada lagu duet sama Titi judulnya 'Bisa Jadi'. Jadi, bisa jadi dibawain kalau mau nekat, tingkat kesulitannya tinggi dan nyanyinya akrobatik soalnya," sambung Reza sembari tertawa.

Selain suguhan spesial yang masih dirahasiakan itu, Reza Artamevia juga tentunya mempersiapkan sejumlah hits.

"Nostalgia itu kan nggak harus antik-antik banget ya. Pastinya saya akan bawakan hits-hits, tapi nggak semua, nanti nggak cukup waktunya," jelasnya seraya tertawa lagi.

'Jakarta Dekade 2015' akan digelar pada 11 Desember mendatang di Balai Kartini, Jakarta. Tak cuma Reza Artamevia, hadir pula Titi DJ, Harvey Malaihollo, Vina Panduwinata, Koes Plus dan Rick Price. Mereka berenam mengusung tema besar 'From Old the Time Best'.

"Ini kesempatan yang sangan baik dan saya merasa tersanjung. Saya tampil bersama living legend, dimana saya tumbuh dengan lagu-lagu Mama Ina, Harvey. Pastinya enjoy sih, asik-asik aja," pungkas Reza.

Mengenai tiket, dibagi ke dalam lima kelas yang dapat dibeli di www.dekadeconcert.com. Ada Bronze (Rp 400 ribu), Silver (Rp 800 ribu), Gold (1,25 juta), VIP (1,75 juta) dan Diamond (2,25 juta).
(mif/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed