DetikHot

music

Tinggal Pilih! 2 Suguhan Spesial Tahun Baru di The Trans Luxury Hotel Bandung

Kamis, 05 Nov 2015 17:11 WIB  ·   M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHOT
Tinggal Pilih! 2 Suguhan Spesial Tahun Baru di The Trans Luxury Hotel Bandung
Jakarta - Meyambut tahun baru 2016, The Trans Luxury Hotel Bandung mengundang Brian McKnight sebagai sajian utamanya. Tapi ternyata tak cuma itu, ada suguhan lain yang tak kalah seru.

Yaitu penampilan lima Disc Jockey (DJ) yang akan mengguncang dalam program bertajuk 'All of The Lights 2016'. Berbeda dari Brian McKnight yang tampil di Trans Grand Ballroom, lima DJ 'All of The Lights 2016' mengundang party goers ke Trans Convention Center, dimana keduanya ada di The Trans Luxury Hotel Bandung.

"Jadi, dalam waktu yang bersamaan, kita juga punya 'All of The Lights' bersama DJ lokal maupun internasional. Sementara ada DJ D'must Akira, DJ Yasmin, DJ Twist, DJ Temmy Kent 76beat dan DJ Dustin Lenji," ungkap perwakilan dari The Trans Luxury Hotel Bandung, Kristo Gultom dalam jumpa pers di Gedung Bank Mega, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

Jika Gala Dinner bertajuk 'Back at One - A New Year's Eve Celebration with Brian McKnight' terbatas 600 orang, maka 'All of The Lights' siap menampung lebih banyak.

"Kalau 'All of The Lights' itu buat 1500 pengunjung. Rencananya akan kita bikin annual dengan penambahan daftar DJ," sambung Kristo lagi.

Mengenai tiket, 'All of The Lights' dibanderol lebih murah dari harga penampilan Brian McKnight. Ada tiga kelas tiket mulai dari VVIP (Rp 10 juta dengan sofa), VIP (Rp 7,5 juta), Reguler (Rp 3,5 juta) dan FDC seharga Rp 300 ribu. Tentunya tiket tersebut hanya untuk 'All of The Lights' dan tidak termasuk fasilitas hotel lainnya.

"Gue akan bawa gimmick andalan gue. Gue memakai alter ego gue, Atronaughty, jadi gue pake helm yang mengeluarkan cahaya seperti temanya. Untuk lagu, akan gue sesuaikan sih, bisa EDM atau hip-hop," tutup DJ D'must Akira yang turut hadir.


(mif/ron)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed