ADVERTISEMENT

Tegar Si Pengamen Cilik Siap Promo Album Hingga ke Negeri Paman Sam

- detikHot
Jumat, 20 Des 2013 17:34 WIB
Tegar (GusMun/detikHOT)
Jakarta - Siapa yang menyangka, kemunculannya di jejaring sosial media, YouTube, membuat Tegar Septian mampun bertahan di belantika musik Tanah Air. Tak main-main, demi melanggengkan kariernya, pelantun hits 'Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang' itu siap melakoni promosi album ke negeri Paman Sam.

Hal ini diungkap Tegar, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/12/2013), ketika ditanya mengenai rencana akhir tahunnya.

"Tahun baru mau ke Amerika. Mau promo album Tegar judul 'Aku Yang Dulu," ujar Tegar malu-malu.

Sebelum sampai Amerika, Tegar yang saat ini juga sudah mengoleksi album kompilasi bertajuk 'Tegar & Sahabat', lebih dulu menyambangi Singapura untuk tujuan yang sama.

"Alhamdulillah, penggemar di sana banyak, mereka baik-baik, ramah-ramah," tuturnya.

Seiring dengan keberhasilannya, tentu saja pundi-pundi rupiah terus bertambah, Tegar sepertinya tahu betul bagaimana memanfaatkannya. Tak pelak, sebuah motor cross dibeli demi menyalurkan hobi lamanya.

"Udah beli motor cross. Insya Allah tahun depan kalau ada balapan mau ikutan," cerita Tegar.

Namun sebagai anak, tentu dirinya juga tak lupa membagi rezeki untuk kedua orangtuanya. "Mau ajak umrah nanti. Cuma ini masih ngumpulin. Pokoknya kalau udah mau ajak jalan-jalan juga," harap penyanyi 12 tahun itu.

"Tegar juga mau belin rumah mama papa di Jakarta," pungkasnya lagi.

(hap/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT