DetikHot

music

Judika Sedih Dapat Penghargaan Bersamaan dengan Musibah di Palu

Rabu, 10 Okt 2018 23:01 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Judika Sedih Dapat Penghargaan Bersamaan dengan Musibah di Palu Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Pencapaian Judika di panggung musik internasional tak perlu diragukan lagi. Terbukti, kualitasnya telah diakui oleh ajang tahunan musik bagi musisi Indonesia, Malaysia, dan Singapura, Anugerah Planet Muzik (APM).

"Tanggal 28 September dipanggil dapat nominasi tiga," ujar Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/10/2018).


"Katanya Penyanyi Laki-Laki Terbaik, nominasinya Lagu Terbaik Indonesia, 'Jikalau Kau Cinta', sama Kolaborasi Terbaik, lagu terbaru bareng Siti Nurhaliza, 'Kau yang Kutunggu," sambungnya lagi.

Tak tanggung-tanggung, Judika menyabet tiga nominasi tersebut. Bahkan, ada satu nominasi tambahan. Sebelumnya, ia tak tahu menahu soal nominasi itu.

"Aku menang semuanya, bahkan dapat empat award yang aku nggak tahu nominasinya ada yaitu, Lagu Terbaik APM, 'Jikalau Kau Cinta'," kata Judika.

Judika begitu tak menyangka sampai kehabisan kata-kata ketika diberi kesempatan untuk mengutarakan pidato kemenangan. Perasaannya makin campur aduk ketika momen bahagia itu terjadi.

"Jadi nggak nyangka dan benar-benar kaget, setiap dipanggil nggak tahu mau ngomong apa. Tapi ada satu momen yang bikin gue sedih pas waktu itu karena pas di backstage tiba-tiba dibilang Palu gempa dan tiba-tiba laguku menang," ungkap Judika.




Judika Persembahkan Piala APM untuk Saudara di Palu , tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed