Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang Tayang Lebih Awal di 12 Kota

ADVERTISEMENT

Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang Tayang Lebih Awal di 12 Kota

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 24 Jan 2023 18:52 WIB
film jalan yang jauh jangan lupa pulang
Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang Tayang Lebih Awal di 12 Kota. (Foto: dok Visinema)
Jakarta -

Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) sudah semakin dekat untuk tayang di layar lebar yakni 2 Februari 2023. Namun, pihak Visinema Pictures selaku rumah produksi film itu bakal menyajikan sesuatu yang spesial.

JJJLP bisa ditonton lebih dulu oleh para penonton. Tepatnya pada akhir pekan ini yakni 28-29 Januari 2023.

Special screening Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang bakal digelar di 12 kota besar di Indonesia. Yogyakarta, Malang, Jakarta, Bogor, Makassar, Medan, Solo, Bandung, Banjarmasin, Tangerang, Bali, hingga Lampung jadi sasaran mereka.

"Seperti kabar baik yang Aurora sampaikan di Final Trailer, dia akan membagikan kisahnya DULUAN di beberapa kota di Indonesia. Tiketnya sudah bisa dibeli sekarang di @cinema.21, @cgv_id dan @cinepolisid sekarang! Adakah kotamu yang menjadi tempat Aurora bercerita pertama kali?" tulis akun Instagram @jalanjauhjanganlupapulang.

Yang menarik lagi, khusus di Solo dan Yogya, sejumlah pemain JJJLP dijadwalkan hadir dan menyapa para penonton di bioskop yang mengikuti special screening tersebut. Tiketnya sudah bisa dipesan.

Sebelumnya diketahui Yura Yunita didapuk jadi pengisi soundtrack Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Ia merilis lagu baru bertajuk Jalan Pulang.

Berdasarkan keterangan resminya, pelantun Dunia Tipu-Tipu itu dipilih mengisi OST lantaran bisa mewakili suara perempuan mandiri seperti kisah perjalanan Aurora, yang diperankan Sheila Dara.

"Yura bisa mewakili suara perempuan sesuai cerita film ini dan lagunya menginterpretasikan konsep kembali ke diri sendiri," ujar Tersi Eva Ranti selaku produser film JJJLP.

Poster resmi film JJJLP pun telah dirilis. Dalam poster yang diunggah menampilkan Aurora (Sheila dara) yang diapit antara dua sahabat (Lutesha dan Jerome Kurnia) dan kakak serta adiknya yang diperankan oleh Rachel Amanda dan Rio Dewanto.

"Poster yang kami rilis itu secara filosofi menjelaskan tentang 'rumah' bagi Aurora yang diceritakan dalam film ini," tutur Tersi Eva Ranti.

Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang bakal menampilkan babak baru kehidupan Aurora kala merantau ke London. Dinamika kehidupan justru mengarah padanya usai temukan sisi lain dari sang kekasih, Jem (Ganindra Bimo), yang buat kuliahnya berantakan.

Dibantu kedua sahabatnya, Honey (Lutesha Sadhewa) dan Kit (Jerome Kurnia), Aurora kini menguntai kembali kehidupannya hingga putus kontak dengan keluarga.

Khawatir akan keadaan saudarinya yang tak ada kabar selama dua bulan, Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) pun akhirnya menyusul Aurora ke London demi bisa dapatkan jawaban.



Simak Video "Sutradara Ungkap Ide Film 'Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang'"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT