Trailer Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang Bocor, Inti Ceritanya Ketahuan!

ADVERTISEMENT

Trailer Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang Bocor, Inti Ceritanya Ketahuan!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 13 Jan 2023 16:10 WIB
film jalan yang jauh jangan lupa pulang
Trailer Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang Bocor, Inti Ceritanya Ketahuan! (Foto: dok Visinema)
Jakarta -

Sekuel film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP), sudah amat dinantikan. Namun ada kabar menghebohkan terkait film tersebut.

Video trailer dari Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang itu dikabarkan bocor sebelum jadwal resminya dirilis. Hal itu diketahui oleh pihak Visinema Pictures kala menelusuri unggahan akun Twitter @narendraaurora pada hari ini.

Melihat dari detail tulisan credit, backsound, dan kualitas gambar yang jernih, unggahan video berdurasi 2 menit 16 detik tersebut disinyalir memang merupakan trailer JJJLP.

Melalui trailer yang telah tersebar luas tersebut, sekilas tampak menceritakan inti cerita JJJLP yang akan lebih mengarah pada si anak tengah, Aurora (Sheila Dara). Melanjuti kisahnya usai pergi ke London untuk kuliah jurusan seni, kehidupan Aurora penuh problematik.

Diawali dengan pertemuannya dengan Jem (Ganindra Bimo), sosok senior yang Aurora kagumi sekaligus seniman pendatang baru, menjadikannya merasa diterima di perantauan.

Lambat laun hubungan keduanya pun kian dekat. Namun di sisi lain, Aurora juga mulai mengetahui sisi gelap Jem dan membuatnya kian ragu untuk lanjut.

Di tengah segala kesulitan yang dihadapi, Aurora juga punya sahabat dekat, yakni Kit (Jerome Kurnia) dan Honey (Lutesha) yang menjadi tempatnya berkeluh kesah.

Larut akan segala masalah yang dihadapinya di London, Aurora lantas mulai mencari makna hidupnya sambil berupaya menyelesaikan apa yang ia hadapi sekarang.

Kendati demikian, kedatangan Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) yang khawatir akan kondisi saudarinya secara tiba-tiba justru mengejutkan Aurora.

Film dari trailer yang bocor ini direncanakan akan segara tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 2 Februari 2023 mendatang.

Sebelumnya, poster resmi telah diluncurkan Visinema Pictures melalui akun Instagram @jalanjauhjanganlupapulang. Dalam poster yang diunggah menampilkan Aurora yang diapit antara dua sahabat dan dua kakak-beradiknya.

"Poster yang kami rilis itu secara filosofi menjelaskan tentang 'rumah' bagi Aurora yang diceritakan dalam film ini," tutur Tersi Eva Ranti selaku produser film.



Simak Video "Sutradara Ungkap Ide Film 'Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang'"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT