Jada Pinkett Smith hingga Regina Hall Main Lagi di Sekuel Girls Trip

ADVERTISEMENT

Jada Pinkett Smith hingga Regina Hall Main Lagi di Sekuel Girls Trip

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Rabu, 25 Jan 2023 10:06 WIB
Girls Trip (2017)
Foto: dok. Universal Pictures
Jakarta -

Jada Pinkett Smith tahun lalu ramai dibicarakan usai insiden suaminya, Will Smith, menampar Chris Rock di atas panggung Oscar. Setahun berselang, sang aktris akan kembali mengerjakan proyek film lewat sekuel Girls Trip. Bersama Jada Pinkett Smith, Regina Hall, Queen Latifah, dan Tiffany Haddish juga gabung lagi di proyek ini.

Girls Trip merupakan film keluaran tahun 2017. Dapat rating baik di berbagai situs ulasan film, sekuel film ini akhirnya akan terwujud. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh penulis dan produser Tracy Oliver.

Sudah ada bocoran cerita untuk Girls Trip 2. Regina Hall, Queen Latifah, Tiffany Haddish dan Jada Pinkett Smith untuk liburan yang menyenangkan di sebuah Negara Afrika Barat, Ghana.

Potensi sekuel Girls Trip ini telah dikonfirmasi sejak tahun 2019. Salah satu pemeran Girls Trip, Queen Latifah, mengungkapkan bahwa sekuel tersebut pasti terjadi. Kemudian, di tahun 2020 Tracy Oliver sudah mulai mengerjakan naskahnya. Oliver mengungkapkan bahwa terdapat pembaruan plot dan latar tempat di sekuel Girls Trip.

Film pertamanya mengikuti empat sahabat yang melakukan perjalanan ke New Orleans, Amerika Serikat untuk menghadiri acara Festival Musik Essence. Sementara, Girls Trip 2 akan mengambil latar di Ghana, Afrika Barat, di mana empat sahabat tersebut akan menghadiri festival musik Afrochella. Afrochella sendiri merupakan acara budaya dan musik tahunan di Ghana, Afrika Barat, yang diselenggarakan sejak tahun 2019.

Belum ada konfirmasi secara resmi kapan proses syuting sekuel Girls Trip akan dimulai. Tracy Oliver mengungkapkan bahwa saat ini ia masih dalam proses finalisasi naskah.

Girls Trip sangat sukses di tahun 2017 dengan meraup keuntungan lebih dari 140 juta dollar di seluruh dunia. Selain itu, film ini juga mendapat ulasan positif dan penikmat film dan kritikus. Kesuksesan film tersebut membuat para penggemar menuntut Melcolm D. Lee selaku sutradara untuk membuat sekuelnya.

Dalam menulis naskah film Girls Trip, Tracy Oliver berkerja sama dengan Kenya Baris. Diketahui naskah Girls Trip mereka susun berdasarkan cerita dari Erica Rivinoja. Erica Rivinoja adalah penulis film dan televisi Amerika yang pernah meraih Oscar dalam kategori skenario adaptasi terbaik untuk Film Borat Subsequent.

Girls Trip mengikuti kisah empat sahabat yang dikenal sebagai Flossy Posse, sebuah nama yang diciptakan saat mereka menjalani hari-hari sebagai mahasiswa di perguruan tinggi. Setelah berpisah selama bertahun-tahun, mereka bersatu kembali untuk berlibur mengunjungi Festival Musik Essence di New Orleans, Amerika. Mereka pun menikmati perjalanan dengan menari dan minum seolah-olah mereka kembali menjadi gadis muda. Namun, sesampainya di New Orleans terjadi konflik yang menguji persahabatan mereka.

Film Girls Trip dapat disaksikan kembali di Prime Video.

Tonton juga Video: 'The Point Men' Jadi Film Terlaris Sepanjang Liburan Imlek di Korea

[Gambas:Video 20detik]



(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT