Ant-Man 3 Akan Lebih Kelam, Ini Alasannya!

ADVERTISEMENT

Ant-Man 3 Akan Lebih Kelam, Ini Alasannya!

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 21 Jan 2023 08:25 WIB
Adegan dalam trailer pertama Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Film ini dijadwalkan tayang 17 Februari 2023.
Cuplikan adegan di Ant-Man and the Wasp: Quantumania. dok. Marvel Studios
Jakarta -

Film terbaru Paul Rudd, Ant-Man and The Wasp: Quantumania kini tengah menjadi perbincangan para penikmat film-film pahlawan super. Mereka sudah tak sabar menantikan film seri ketiga dari pahlawan yang memiliki kekuatan mengubah ukuran tubuhnya itu tayang.

Dalam wawancara terbaru, Paul Rudd dan sutradara pun membagikan informasi terkait film ini. Ia mengatakan, 'Quantumania' mungkin akan sedikit berbeda dengan dua film Ant-Man sebelumnya, bahkan lebih kelam.

Aktor berusia 53 tahun itu pun menyebutkan hal ini terjadi akibat dari pengaruh film Marvel lainnya yakni Thor: Ragnarok.

"Aku terus berpikir soal Thor: Ragnarok di mana itu seperti,'Wow, kita tak percaya ini adalah film ketiganya, ini sangat berbeda.' Ada sesuatu yang menarik tentang melakukan hal yang tak terbayangkan," paparnya pada Empire Magazine.

Sang sutradara, Peyton Reed, pun menambahkan lewat film ketiga ini mereka ingin menghadirkan kanvas yang lebih besar dan alur cerita yang lebih kelam dari apa yang bisa dibayangkan para penonton sebelumnya.

Proses syuting yang mereka jalani pun jauh berbeda dengan film-film sebelumnya, seperti yang diungkapkan oleh salah satu bintangnya, Michael Douglas.

"Aku melihat Paul setelah syuting, betapa kacaunya dia, betapa lelahnya ia. Ada momen yang sangat berat sekali di film ini," ungkapnya.

Meski begitu, trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania masih terlihat seceria film-film sebelumnya. Sama sekali tak ada gambaran terkait adegan-adegan dari cerita kelam yang akan diangkat sang sutradara di film itu.

Mereka masih menyuguhkan Scott Lang (Paul Rudd) dengan narasi lucu dan kisah hidupnya yang diwarnai komedi-komedi. Namun pada trailer kedua, sedikit tergambarkan pergulatan emosi dari Lang yang berada dalam pilihan. Apakah ia harus membantu Kang the Conqueror (Jonathan Majors) untuk mewujudkan keinginannya yakni mengembalikan waktu berharganya yang hilang bersama sang putri, Cassandra Lang (Kathryn Newton)?

Salah satu adegan pun menjadi perbincangan hangat di mana nampak pertarungan epik Lang melawan Kang.

"Kau pikir kau bisa menang (melawanku)?" tanya Kang.

"Aku tak perlu menang. Kita berdua lah yang harus kalah," jawab Lang.



Simak Video "Keseruan Pemain Ant-Man and The Wasp: Quantumania Bermain Lato-lato"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT