Kang The Conqueror di-Nerf di Ant-Man and The Wasp: Quantumania

ADVERTISEMENT

Kang The Conqueror di-Nerf di Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 13 Jan 2023 20:03 WIB
Ant-Man and the Wasp: Quantumania
Kang the Conqueror di Ant-Man and the Wasp: Quantumania. dok. Marvel Studios
Jakarta -

Marvel Studio sepertinya sengaja memberikan nerf (melemahkan) pada karakter villain utama kelak, Kang the Conqueror (Jonathan Majors). Ia tak seperti apa yang diduga oleh para fans yang disebut jauh lebih kuat dibandingkan Thanos dan memiliki kekuatan seperti Titan.

Sejak memasuki fase ke-5, Kang didapuk sebagai villain terkuat dan yang akan menyulitkan para Avengers serta pahlawan super lainnya. Beragam kengerian dari karakter itu pun sempat dibocorkan sedikit demi sedikit.

Pada serial Loki, He Who Remains (variannya) menjelaskan jika Kang adalah teror yang paling mengerikan dari bagian dirinya di semesta berbeda. Namun pada cuplikan trailer Ant-Man justru ditampilkan jika ternyata ia tak sekuat itu.

Dalam cuplikan video tersebut, ditampilkan jika Kang kesusahan untuk melawan Ant-Man yang dijuluki sebagai salah satu pahlawan paling lemah di MCU. Tentunya ini sangat mengejutkan karena dalam komiknya Kang begitu kuat dan dapat dengan mudahnya membantai Avengers.

Jika dibandingkan dengan pengenalan Thanos (Josh Brolin) cukup berbeda. Sedari awal Thanos sudah digambarkan sangat kuat dan dapat dengan mudahnya membunuh Loki serta mengalahkan Hulk dalam kontes adu kekuatan. Bahkan ia tak terlalu kerepotan saat diserang oleh Iron Man hingga Doctor Strange.

Hal ini pun cukup menarik terkait alasan Marvel membuat Kang menjadi lebih lemah di dalam film ini. Apalagi faktanya ia akan menjadi villain utama pada fase tersebut yang mana akan membuatnya muncul di film-film lainnya seperti Avengers: The Kang Dynasty.

Beberapa media pun menuliskan prediksi mereka yang menyebutkan jika Kang mungkin saja kalah atau pun sama-sama menghilang bersama Scott Lang pada film tersebut. Ia sengaja dibuat lebih lemah karena memang ditakdirkan untuk kalah agar setelahnya bisa hadir varian lainnya.

Pada The Kang Dynasty, varian baru itu akan menghajar dan membalaskan dendam pada keluarga Scott Lang dan seluruh pahlawan super di Bumi.

Sebelumnya Marvel juga merilis poster terbaru dari Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang memberikan hint soal Kang Dynasty. Pada poster itu tampak jika Scott Lang, Hope dan Cassie tampil bersama dengan kostum baru sementara di belakang mereka ada bayangan Kang.

"Witness the beginning of a new dynasty," tulisnya.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania dijadwalkan tayang pada 15 Februari mendatang. Sementara Avengers: The Kang Dynasty rencananya akan tayang pada 2 Mei 2025 mendatang.





Simak Video "Keseruan Pemain Ant-Man and The Wasp: Quantumania Bermain Lato-lato"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT