Sutradara Ant-Man 3 Jelaskan Beda Kang dan He Who Remains

ADVERTISEMENT

Sutradara Ant-Man 3 Jelaskan Beda Kang dan He Who Remains

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 25 Nov 2022 13:25 WIB
Cuplikan adegan di Ant-Man and The Wasp: Quantumania.
Penampilan Kang The Conqueror di Ant-Man 3. Dok. Marvel Studios
Jakarta -

Sejauh ini para pecinta film Marvel hanya mengetahui jika Kang adalah varian dari He Who Remains (Jonathan Majors) yang muncul di serial Loki. Kang muncul sebagai sosok jahat dari karakter yang menguasai jalur waktu di semesta, namun apakah itu saja yang jadi pembeda antara keduanya?

Sutradara Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Peyton Reed, pun buka suara terkait perbedaan di antara keduanya. Pertama-tama ia menjabarkan seperti apa karakter Kang yang akan ditampilkan di film terbarunya itu dan bagaimana motivasinya serta apa yang membedakan dengan apa yang sudah dilihat oleh para penonton (He Who Remains).

Di dalam Loki Jonathan Majors memerankan karakter (He Who Remains) yang sangat eksentrik, pintar, suka berteka-teki, namun kadang tak beretika. Sementara itu dalam Ant-Man 3, ia akan menjadi sosok yang keras layaknya seorang pejuang.

"Kang The Conqueror di film kami sangat berbeda. Ia adalah seseorang yang telah lama mendominasi dan merupakan pejuang serta ahli strategi," tuturnya.

Beberapa media pun menyebutkan jika Kang akan memberikan ancaman yang jauh lebih besar dibandingkan apa yang dilakukan Thanos. Hal ini pun menjadi bahasan yang menarik karena di kemunculan perdananya, Kang justru akan berhadapan dengan pahlawan yang dicap sebagai anggota Avengers terlemah yakni Ant-Man.

Kengerian akan sosok Kang memang sudah digambarkan sejak serial Loki di mana He Who Remains menjelaskan sosok varian dirinya yang begitu jahat dan berencana untuk menguasai seluruh semesta. Sosoknya membuat motif dari Thanos menjadi sebuah kejadian kecil.

Selain itu juga muncul rumor soal kematian Ant-Man di film tersebut. Padahal belum diketahui secara pasti alur kisah dari film yang dijadwalkan tayang pada 17 Februari 2023 mendatang, namun sejumlah teori-teori sudah bermunculan. Yang pasti banyak fans Marvel yang sudah menantikan bagaimana pembukaan fase baru di MCU tersebut.



Simak Video "'Ant-Man and the Wasp: Quantumania' Jadi Pembuka MCU Fase 5"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT