Bos Marvel Ungkap Karakter Baru di Ant-Man and the Wasp: Quantumania

ADVERTISEMENT

Bos Marvel Ungkap Karakter Baru di Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 30 Nov 2022 13:04 WIB
Adegan dalam trailer pertama Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Film ini dijadwalkan tayang 17 Februari 2023.
Cuplikan adegan di Ant-Man and the Wasp; Quantumania. dok. Marvel Studios
Jakarta -

Marvel Studio bekerjasama dengan The Walt Disney Company akan merilis film pertama mereka di fase ke-5. Film pertama yang akan tayang pada 2023 adalah Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania rencana akan dirilis pada 17 Februari 2023 di bioskop. Pada film tersebut sempat tersiar kabar jika akan hadir banyak pemain baru yang masih dirahasiakan.

Louis D'esposito selaku Co President Marvel Studio menjelaskan, Marvel pada dasarnya selalu memilih bintang-bintang terkenal dan handal. Hal itu telah mereka lakukan sejak perilisan film Iron Man, dan Captain America.

Tentunya Louis juga memuji cerita yang ada di film-film Marvel Studio. Katanya, akan banyak pemain baru yang akan bergabung pada Marvel fase ke lima.

"Ya tentu saja (akan banyak pemain baru)," kata Louis saat hadir di acara Content Showcase APAC 2022 di Singapura, Rabu (30/11/2022).

"Kamu pasti tahu kalau Marvel berada di posisi yang terbaik untuk bintang-bintang dan cerita kami. Mulai dari Iron Man, Captain America dan semuanya akan bergabung di Avengers. Kalau itu sukses kami akan mengenalkan lebih banyak lagi, dan nyatanya memang sukses," lanjutnya.

Disney Content Showcase APAC 2022 di Singapura.Disney Content Showcase APAC 2022 di Singapura. Foto: Pingkan Anggraeni/detikHOT

Sebelumnya sempat diberikan jika bintang Agent of Shield, Katy O'Brian akan bergabung di film tersebut. Namun belum diketahui peran apa yang akan diambil olehnya karena di serial televisi itu Katy berperan sebagai Kimball, bawahan dari Nathaniel Malick.

Selain itu, Luois juga menegaskan jika film-film pada Marvel Studio akan terus berkembang mengikuti zaman dan budaya yang ada.

Marvel juga akan terus menampilkan berbagai suku, ras, budaya, bangsa, hingga agama. Hal itu dikatakan Louis karena ia merasa Marvel adalah sebuah dunia yang terisi dari berbagai ragam manusia.

"Iya, Stan Lee berkata bahwa Marvel adalah dunia ini," tutur Louis lagi.

"Kami adalah perusahan entertainment jadi dengan berbagai orang di depan kamera, di belakang layar, berbagai orang, etnik, agama, budaya, kelamin, semua ini akan kami gabung. Ide-ide mereka semua kita gabung akan jadi magic, dengan inspirasi ini semua bisa terjadi. Ya saya saat ini nggak akan memberikan clue apa yang terjadi nantinya," papar Louis lagi.

Selain Ant-Man, dari Marvel Studio juga nantinya akan merilis Guardian of Galaxy Volume 3 yang akan tayang pada 5 Mei 2023. Lalu ada musim ke tiga dari Captain Marvel, Loki pada sesi 2, dan Secret Invasion.



Simak Video "Keseruan Pemain Ant-Man and The Wasp: Quantumania Bermain Lato-lato"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT