Sekuel M3GAN Bakal Tayang Tahun 2025, Produser Buka Suara

ADVERTISEMENT

Sekuel M3GAN Bakal Tayang Tahun 2025, Produser Buka Suara

Diah Retno Andani - detikHot
Jumat, 20 Jan 2023 14:03 WIB
M3gan
Foto: IMDb
Jakarta -

M3GAN berhasil jadi film horor memuncaki box office global serta meraih keuntungan yang besar. Kini film boneka/robot pembunuh tersebut sedang dalam tahap proses perencanaan untuk sekuelnya. Produser James Wan dan Jason Blum sudah mengkonfirmasi kabar tersebut.

M3GAN merupakan salah satu film terbaru dari Blumhouse yang berkolaborasi dengan Atomic Monster punya James Wan. Sekuel film ini rencananya akan dirilis awal tahun 2025.

Dalam sebuah wawancara, Jason Blum menyebut sekuel M3GAN akan tayang pada 17 Januari 2025. Seraya mengkonfirmasi kabar sekuel itu, Jason Blum juga membagikan cerita soal M3GAN. Sebelum akhirnya film ini naik ke layar bioskop, produser film horor terkemuka itu sudah punya firasat bahwa M3GAN akan mendulang sukses. Hal itu pun jadi kenyataan!

"Jadi kami melanggar aturan utama kami dan mulai membicarakan sekuelnya sebelum filmnya dirilis. Saya merasa sangat bersemangat sehingga kami mulai merencanakan sekuel lebih awal dari biasanya," kata Jason Blums, dikutip dari Collider.

Meskipun para produser telah mendiskusikan perencanaan untuk M3GAN 2.0, mereka masih merahasiakan plot untuk sekuel tersebut. Di samping itu, kembalinya sutradara Gerard Johnstone dan penulis skenario Akela Cooper juga masih belum diketahui. Namun, kedua bintang film M3GAN yakni Allison Williams dan Violet McGraw akan kembali.

M3GAN menampilkan kisah seorang ahli robotik bernama Gemma yang bekerja di perusahaan mainan. Dia sedang mengembangkan sebuah robot mainan yang bisa jadi teman buat anak-anak dan berperan jadi orangtua pengganti. Boneka ini bernama M3GAN yang dibekali kecerdasan buatan dan akan terus menerus belajar seiring dengan interaksinya dengan anak-anak. Namun, petaka dimulai saat boneka bernama M3GAN itu mulai hidup dan meneror penciptanya.

"M3GAN bermain di banyak level berbeda: menakutkan, menyeramkan, menyentuh, dan emosional pada saat yang sama. Kami ingin bersandar pada sesuatu yang lebih digerakkan oleh teknologi daripada supernatural," kata James Wan.

Diketahui M3GAN adalah singkatan dari Model 3 Generative Android. Dia dapat mendengarkan, menonton, dan belajar karena memainkan peran sebagai teman dan guru. Film ini diberi peringkat PG-13 dan ditujukan untuk penonton yang jauh lebih muda. Namun, diketahui Akela Cooper mengaku bahwa sebelumnya dia telah menulis versi yang jauh lebih mengerikan untuk skenario dari film tersebut.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT