Alexandra Daddario Ngaku Main di Baywatch Beri Efek Negatif

ADVERTISEMENT

Alexandra Daddario Ngaku Main di Baywatch Beri Efek Negatif

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 16 Jan 2023 12:00 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - SEPTEMBER 12: Alexandra Daddario attends the 74th Primetime Emmys at Microsoft Theater on September 12, 2022 in Los Angeles, California. (Photo by Momodu Mansaray/Getty Images)
Alexandra Daddario. Foto: Getty Images/Momodu Mansaray
Jakarta -

Aktris Alexandra Daddario sempat tampil di Baywatch bersama dengan Dwayne Johnson, Zac Efron dan Priyanka Chopra kala 2017. Ternyata kini ia menyebutkan jika ia mengalami efek negatif pada karirnya usai tampil di sana.

Dalam wawancaranya bersama New York Times, ia mengatakan film tersebut mengubah penawaran peran yang diberikan padanya sebelum tampil di sana.

"Baywatch menaikkan populeritasku dan mengubah penawaran peran yang aku terima, mungkin sedikit negatif. Tapi aku senang tampil di sana," paparnya.

Alexandra Daddario sebelumnya dikenal lewat penampilannya di film fiksi Piercy Jackson, kini ia lebih sering mendapatkan tawaran untuk peran-peran wanita seksi.

Setelahnya ia pun turut bergabung di dalam serial HBO yakni The White Lotus. Bahkan adegan berbikininya bersama Sydney Sweeney menjadi viral dan ditiru oleh para netizen.

Penampilannya di sana menuai pujian karena tak sekadar pamer tubuh seksinya saja, melainkan kemampuan akting yang prima.

Serial itu pun berhasil mendapatkan piala di Emmy Awards dalam kategori Limited or Anthology Series.

Pada pertengahan tahun lalu Alexandra Daddario datang dengan sebuah kabar gembira. Ia resmi menikah dengan produser Andrew Form.

Dalam foto-foto yang diunggah secara resmi oleh Vogue, Alexandra Daddario tampil cantik mengenakan gaun Danielle Frankel. Keduanya resmi menggelar pernikahan di New Orleans, Amerika Serikat.

Dalam wawancaranya dengan Vogue, Alexandra Daddario yang menikah di usia 36 tahun, mengaku awalnya berencana menikah di Italia. Namun, saat mendapatkan pekerjaan di Amerika Serikat, keduanya pun sepakat untuk menikah di New Orleans.



Simak Video "Dikenal Sering Main Film Horor, Sara Fajira Ingin Jajal Genre Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT