ADVERTISEMENT

Congrats! Alexandra Daddario Resmi Menikah dengan Produser A Quiet Place

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 01 Jul 2022 10:20 WIB
Alexandra Daddario
Alexandra Daddario resmi menikah. Foto: (dok. Instagram @alexandradaddario)
Jakarta -

Alexandra Daddario datang dengan sebuah kabar gembira. Ia resmi menikah dengan produser Andrew Form.

Dalam foto-foto yang diunggah secara resmi oleh Vogue, Alexandra Daddario tampil cantik mengenakan gaun Danielle Frankel. Keduanya resmi menggelar pernikahan di New Orleans, Amerika Serikat.

Dalam wawancaranya dengan Vogue, Alexandra Daddario, yang menikah di usia 36 tahun, mengaku awalnya berencana menikah di Italia. Namun, saat mendapatkan pekerjaan di Amerika Serikat, keduanya pun sepakat untuk menikah di New Orleans.

"Temanku, Allie dan Jake, menggelar pernikahan yang luar biasa di New Orleans," ungkap Alexandra Daddario.

"Aku awalnya ingin minum anggur Italia selama 3 hari berturut-turut, tapi saat aku dapat pekerjaan di New Orleans, aku langsung ingat Allie dan Jake. Sehingga kami langsung memutuskan menikah di New Orleans," lanjutnya.

Alexandra Daddario resmi dilamar oleh Andrew Form pada Agustus 2021. Namun, pertunangan resmi terjadi beberapa waktu kemudian.

"Aku saat itu mengunjungi Andrew saat ia tengah mengerjakan Jack Ryan. Mereka syuting di Athena," jelas Alexandra Daddario.

"Ia kemudian membawaku ke Four Seasons sehingga kami bisa berada di pantai. Ia pergi keluar, aku mengikutinya. Ia kemudian berbalik dan melamarku. Setelahnya kami berjalan dan minum pina colada," pungkasnya.

Ini adalah pernikahan kedua bagi Andrew Form yang kini berusia 53 tahun. Sebelumnya, ia sudah menikah dengan Jordana Brewster pada 2007 hingga 2021 dan dikaruniai dua orang anak, Julian dan Rowan.

Andrew dikenal sebagai produser film-film populer seperti A Quiet Place, A Quiet Place Part II, The Purge, hingga The Texas Chainsaw Massacre. Ia juga memproduseri serial Jack Ryan yang ditayangkan di Amazon Prime.



Simak Video "Potret Kebersamaan Kaesang dan Erina Gudono di Upacara HUT ke-77 RI"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT