Storm Reid Beri Bocoran Terbaru The Nun 2

ADVERTISEMENT

Storm Reid Beri Bocoran Terbaru The Nun 2

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 15 Jan 2023 17:02 WIB
The Nun
Foto: imdb.
Jakarta -

The Nun 2, sekuel dari film The Nun yang jadi bagian The Conjuring Universe, akan tayang jelang akhir tahun ini. Ada beberapa hal baru dari film ini mulai dari set yang berbeda dan deretan karakter baru. Salah satunya Storm Reid.

Nama Storm Reid sedang banyak muncul di deretan film dan serial TV kenamaan. Euphoria jadi salah satu yang mencuri perhatian. Dalam The Nun 2, di akan memerankan seorang karakter baru yang dia sebut memberikan warna berbeda dalam cerita horor ini.

"Karakter yang aku mainkan luar biasa. Kurasa dia memberikan sentuhan funky untuk cerita ini dan aku suka itu," kata Storm Reid dalam wawancara dengan Collider.

Dia juga membeberkan, The Nun 2 punya kisah menyeramkan. Tapi fokusnya tak hanya sekadar untuk membuat penonton takut dan terjebak dalam kengerian.

Storm Reid menyebut perkembangan karakter dalam film ini pun layak dinantikan. Dari situlah perjalanan cerita akan jadi jauh lebih emosional.

"Ada banyak jalan cerita karakter di film ini yang melibatkan emosi. Aku merasa hal-hal itu klop dan menjadikan orang-orang tertarik untuk menyaksikan The Nun 2," lanjut dia.

The Nun 2 akan ditayangkan di bioskop Amerika Serikat pada Jumat 8 September 2023. Pemilihan hari dan tanggal tayang ini bisa dikatakan penting dan keramat buat film tersebut karena The Nun yang pertama tayang di hari dan akhir pekan yang sama pada tahun 2018 lalu.

The Nun 2 tayang lima tahun setelah film pertamanya dirilis. Sepanjang lima tahun ini, tidak ada banyak informasi yang dibagikan oleh Warner Bros. Discovery soal jalan cerita dari filmnya. Sutradara Michael Chaves dipercaya buat mengarahkan film ini. Sebelumnya Michael Chaves juga menyutradarai dua film di The Conjuring Universe yakni The Curse of La Llorona dan The Devil Made Me Do It.

Film pertama The Nun berhasil mengantongi lebih dari US$363,6 juta dolar dari seluruh dunia. Di pekan pertamanya saja, film ini telah memberikan US$53,8 juta buat Warner Bros. Discovery kala itu. Dengan pendapatan sebanyak itu otomatis The Nun jadi film dengan pendapatan pekan pertama paling besar di antara film-film The Conjuring Universe lainnya.

Naskah The Nun 2 ditulis oleh Akela Cooper. Kamu bisa berharap lebih buat The Nun 2 karena Akela Cooper yang sebelumnya menulis Malignant akan didapuk sebagai penulis skenarionya. Malignant sebelumnya menyajikan sebuah horor yang tak biasa, kreatif, dan terbilang segar (meski film ini mendapat reaksi beragam juga selain pujian). James Wan dan Peter Safran duduk di bangku produser.



Simak Video "'The Conjuring 3' Sukses Hantui Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(sro/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT