Ini Pemeran Film Biopik Amy Winehouse

ADVERTISEMENT

Ini Pemeran Film Biopik Amy Winehouse

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 15 Jan 2023 06:31 WIB
Marisa Abela
Foto: dok. Marisa Abela
Jakarta -

Proyek film biopic Amy Winehouse sempat menjadi topik hangat beberapa waktu lalu. Berbagai nama bermunculan, namun hanya satu tentunya yang menjadi pilihan.

Ia adalah Marisa Abela, aktris berusia 26 tahun yang akan memerankan sosok ikonik di industri musik tersebut. Marisa terpilih untuk menjadi bintang utama di film biopik bertajuk Back to Black.

Hal tersebut dikonfirmasi lewat penampiln perdananya di dalam film tersebut di mana Marisa tampil dengan ciri khas Amy Winehouse yakni anting besar berwarna emas dan kalung bertuliskan Amy Jade, nama tengah sang musisi.

"Dan untuk London. Ini untuk London. Karena kota Camden tak hancur," tulisnya.

Ucapan itu merupakan sepenggal kalimat yang diucapkan oleh Amy Winehouse kala berhasil meraih piala Grammy Awards lewat kategori Record of the Year untuk hitsnya Rehab pada 2008.

Grammy 2008 memang menjadi salah satu momen yang paling dikenang untuk Amy karena pada ajang tersebut ia berhasil meraih lima piala. Namun ia tak dapat hadir secara langsung di sana karena permasalahan visa di mana ia tak bisa masuk ke Amerika Serikat.

Back to Black akan disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson (Nowhere Boy, 50 Shades of Grey). Proses syuting pun akan dimulai pada 16 Januari mendatang.

Marisa Abela sebelumnya dikenal lewat penampilannya sebagai Yasmin Kara-Hanani di serial HBO yakni Industry. Ia juga sempat tampil di serial Sky One bertajuk COBRA.



Simak Video "Dikenal Sering Main Film Horor, Sara Fajira Ingin Jajal Genre Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT