Matt Reeves Sebut The Batman 2 Mulai Digarap

ADVERTISEMENT

Matt Reeves Sebut The Batman 2 Mulai Digarap

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 12 Jan 2023 13:40 WIB
Robert Pattinson, Bintang Film The Batman
Poster film The Batman. Dok. Instagram @thebatman
Jakarta -

Matt Reeves bersama Robert Pattinson menghadirkan suguhan berbeda pada The Batman. Film yang awalnya menuai cibiran itu berhasil memberikan pukulan balik hingga menuai pujian serta laris manis dalam penjualannya.

Kini setelah banyaknya proyek-proyek yang terkena imbas kebijakan baru dari James Gunn dan Peter Safran, banyak yang bertanya-tanya apakah The Batman juga akan 'menghilang'?

Dalam wawancara bersama Collider, sang sutradara Matt Reeves, mengatakan jika ia dan Mattson Tomlin tengah menggarap naskah dari film tersebut. Awalnya ia ditanyakan soal apakah ada proyek film di tahun ini, namun ia justru malah menceritakan soal The Batman 2.

"Aku tak ingin menjawab pertanyaan itu, tapi kami sedang mengerjakan sebuah film. Aku akan memberitahukan nanti. Mattson dan aku sedang menulis (naskah) dan itu sungguh menyenangkan, aku sangat tak sabar dengan apa yang kami sedang kerjakan."

"Aku juga begitu senang karena melakukannya dengan Rob (Robert Pattinson). Kurasa ia adalah tipe aktor yang spesial," tuturnya.

Sebelumnya di tengah kericuhan usai perombakan yang dilakukan oleh James Gunn dan Peter Safran, para fans meminta untuk menjadikan Robert Pattinson sebagai satu-satunya Batman di DCU. Ia dianggap sangat pas untuk membangun ulang kisah tersebut di dalam semesta film.

Namun sayangnya Gunn justru mengatakan jika ia tak tertarik untuk memasukan kisah Robert Pattinson ke dalam semesta DCU yang tengah dibangunnya itu. Meski begitu ia mengatakan jika Matt Reeves adalah orang pertama yang dihubunginya setelah ia diangkat menjadi co-CEO dari studio tersebut.

Keputusan untuk tak memasukkan The Batman pada DCU ternyata sudah diungkapkan oleh Matt Reeves, Ia mengaku jika dirinya ingin lebih membuat konflik personal pada sang superhero dibandingkan hanya dituntut untuk mencari celah untuk menghubungkan kisah tersebut dengan film lainnya saja.



Simak Video "Robert Pattinson Dikonfirmasi Kembali Bintangi Sekuel 'The Batman'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT