Sinopsis Plane: Ketegangan Pesawat Mendarat Darurat di Zona Perang

ADVERTISEMENT

Sinopsis Plane: Ketegangan Pesawat Mendarat Darurat di Zona Perang

Yudistira Imandiar - detikHot
Rabu, 11 Jan 2023 16:36 WIB
Cuplikan Film Plane
Foto: Dok. XXI
Jakarta -

Pilot maskapai komersial, Brodie Torrance (Gerard Butler) terpaksa mendaratkan darurat pesawatnya lantaran terjebak badai mengerikan. Namun, pendaratan itu mengantarkan pada rentetan cerita menegangkan.

Brodie ternyata mendaratkan pesawatnya di zona perang Filipina. Setelah pesawat mendarat dengan selamat, semua penumpang harus menjadi sandera kelompok pemberontak.

Satu-satunya cara untuk menyelamatkan sandera adalah bantuan dari seorang terdakwa pembunuh bernama Louis Gaspare yang berada juga di dalam pesawat tersebut.

Kisah dari film 'Plane' itu bakal membawa penonton pada situasi penuh ketegangan. Selain itu, penonton dibuat bertanya-tanya akan ujung cerita penuh aksi tersebut.

Cuplikan Film PlaneFoto: Dok. XXI

Film thriller karya sutradara Jean-Fran├žois Richet yang diproduksi Lionsgate itu, merupakan film yang sangat menarik. Khususnya bagi pecinta film aksi.

Kualitas akting Gerard Butler yang sudah membintangi sederet film aksi dan kawan-kawan, membuat cerita film ini terasa sangat utuh.

Bagi kamu penggemar genre film thriller, 'Plane' tentunya menjadi salah satu suguhan yang tidak boleh kamu lewatkan. Jangan lewatkan keseruan film 'Plane' exclusive hanya di Cinema XXI pada tanggal 11 Januari 2023.

Kunjungi www.21cineplex.com atau aplikasi mTIX untuk jadwal dan lokasi penayangan.

(akd/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT