Deretan Film/Serial Khusus Dewasa Seperti 365 Days di Netflix

ADVERTISEMENT

Deretan Film/Serial Khusus Dewasa Seperti 365 Days di Netflix

Diah Retno Andani - detikHot
Jumat, 06 Jan 2023 10:06 WIB
Pemain Film The Next 365 Days
Foto: Dok. Getty Images, Netflix
Jakarta -

Netflix punya banyak deretan serial maupun film yang dikhususkan untuk penonton dewasa. Hal ini karena ada banyak adegan sensual yang ditampilkan di dalamnya.

Film dan serial khusus dewasa di Netflix datang dari berbagai negara seperti Amerika, Spanyol, dan lainnya. 365 Days jadi salah satu yang disorot sepanjang pandemi COVID-19. Film-film dalam seri 365 Days mendapat banyak kritikan namun tetap ramai disaksikan.

Netflix merilis film 365 Days pada 11 Juni 2020. Hingga kini, sudah ada tiga film yang dibintangi oleh Anna-Maria Siecklucka dan Michele Morrone. Diketahui film ini merupakan adaptasi novel berjudul 365 Dni yang ditulis oleh Blanka Lipinska. Mengisahkan tentang Massimo Toricelli, seorang bos muda dari keluarga mafia Sisilia. Dia bertemu dengan Laura, seoang direktur penjualan di sebuah hotel mewah di Warsawa. Meski memiliki karier yang sukses, tapi kehidupan pribadinya terasa stagnan. Ketika melakukan perjalanan ke Sisilia, dia tak menyangka bahwa Masimo akan menghalangi jalannya di pulau tersebut. Pria itu menculik dan menahannya, dia memberi waktu kepada Laura selama 365 hari untuk jatuh cinta padanya.

Selain 365 Days, berikut ini deretan serial dan film khusus penonton dewasa yang dirilis oleh Netflix:

1. Bridgerton

[Gambas:Youtube]


Hingga kini, serial Bridgerton telah memiliki dua musim. Musim pertama telah ditayangkan oleh Netflix pada 25 Desember 2020. Dengan sinematografi yang menarik dan pemeran yang luar biasa, Bridgerton jadi tontonan yang menyenangkan. Tentu sebagai tayangan dengan rating penonton dewasa, serial ini menyuguhkan beberapa adegan yang intim. Namun, di samping itu alur yang ditampilkan juga sangat menarik. Kisahnya mengikuti Daphne Bridgerton, putri tertua dari keluarga Bridgerton. Dia ingin mengikuti jejak orang tuanya dan menemukan cinta sejati. Sepanjang serial ini penonton akan diperlihatkan tentang kekayaan, nafsu, dan pengkhianatan yang berlatarkan kehidupan bangsawan Inggris.

2. Sex/Life

Sex/Life NetflixSex/Life Netflix Foto: netflix

Serial ini telah ditayangkan oleh Netflix pada 25 Juni 2021. Sama halnya seperti Birgerton, Sex/Life merupakan serial dewasa yang menyajikan beberapa adegan intim secara eksplisit. Serial yang dibintangi oleh Sarah Shahi dan Mike Vogel ini diadaptasi dari novel populer berjudul 44 Chapters About Men yang ditulis oleh BB Easton. Bercerita tentang cinta segitiga antara seorang wanita, suaminya, dan masa lalunya. Meski kehidupan Cooper Connelly dan Billie Connelly terlihat sempurna dengan dua anaknya yang menggemaskan. Namun, masa lalu seksual dari Billie justru menghantui dirinya yang telah menikah dan mempunyai anak. Dia tak menyangka saat mantan yang selalu ia impikan kembali ke dalam hidupnya.

3. Amar

Amar NetflixAmar Foto: imdb

Amar merupakan film dengan rating dewasa asal Spanyol yang tayang di platform Netflix pada tahun 2017. Amar yang penuh dengan adegan sensual digarap oleh sutradara Esteban Crespo. Dia juga menulis skenario film bersama Mario Fernandez Alonso. Bercerita tentang pasangan remaja yang saling mencintai, tapi di sisi lain mereka juga merasakan ada kerapuhan pada hubungan tersebut. Laura dan Carlos memang saling mencintai, seolah setiap hari adalah hari terakhir mereka untuk bersama. Suatu ketika ada dorongan kuat dalam diri Laura untuk lepas dari jerat sang ibu. Menginginkan sebuah kebabasan untuk bisa mengendalikan dirinya sendiri, Laura berpikir untuk hamil. Namun, mereka justru harus dipisahkan selama satu tahun.

4. White Girl

White GirlWhite Girl Foto: istimewa

Rilis secara streaming pada 8 Desember 2016, film ini mendapat rating yang cukup tinggi di Rotten Tomatoes sebesar 70 persen. Film ini dibintangi oleh pemeran utama Morgan Saylor dan Brian Sene Marc. White Girl bercerita tentang seorang mahasiswa yang suka berpesta di New York, dia mencoba untuk mengeluarkan pengedar narkoba dari penjara. Leah memang suka mencari kesenangan dalam bentuk apapun. Suatu ketika dia justru jatuh cinta dengan Blue, seorang pria muda yang menjadi pengedar narkoba di dekat apartemennya. Tak disangka keduanya justru bekerja sama menawarkan barang tersebut ke teman-temannya di pusat kota untuk menjalani kehidupan yang mewah. Namun, cinta mereka harus terhenti saat Blue ditangkap.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT