Girls to Buy Film Esek-esek Polandia setelah 365 Days Lebih Mengerikan

ADVERTISEMENT

Girls to Buy Film Esek-esek Polandia setelah 365 Days Lebih Mengerikan

tim detikhot - detikHot
Jumat, 02 Sep 2022 15:51 WIB
film Girls to Buy
Foto: dok Girls to Buy
Jakarta -

Polandia lagi rajin banget bikin film-film erotis. Setelah 365 Days, muncul film panas yang bikin heboh lagi yaitu Girls to Buy.

Film khusus dewasa itu sudah dirilis di beberapa negara di Asia. Tapi yang jadi perhatian adalah adegan-adegan erotisnya yang terlalu eksplisit.

Film itu berkisah tentang kehidupan pekerja seks yang punya karier sebagai penari telanjang. Film Girls to Buy atau dalam bahasa aslinya Dziewczyny z Dubaju, disutradarai oleh Maria Sadowska.

Drama ini ditulis oleh Mitja Okorn, Lucas Coleman, dan Peter Pasyk, berdasarkan buku Girls from Dubai. Sinopsis Girls to Buy, mengikuti kisah Emi (Paulina Galazka), seorang wanita muda yang tergoda oleh potensi penghasilan dari pekerjaan seks di Eropa dan UEA.

film Girls to Buyfilm Girls to Buy Foto: dok Girls to Buy

Emi dengan cepat menarik perhatian seorang dermawan kaya raya, Sam yang diperankan Giulio Berruti. Emi bersama rombongan wanita cantik lainnya kemudian terjerumus ke dunia bawah tanah.

Dengan durasi hampir 140 menit, tidak mengherankan Girls to Buy, memiliki beberapa masalah. Terutama penampilan Paulina Galazka yang berhasil menyita perhatian.

Paulina Galazka tampil begitu erotis. Ia juga dengan meyakinkan membawa penonton melihat perbedaan gaya hidup orang biasa dengan keglamouran.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Seputar Teddy Syah yang Menikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT