Heboh Jadi Agen 007, Aaron Taylor-Johnson Bertemu Produser James Bond

ADVERTISEMENT

Heboh Jadi Agen 007, Aaron Taylor-Johnson Bertemu Produser James Bond

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 04 Jan 2023 20:42 WIB
KYOTO, JAPAN - AUGUST 23:  Aaron Taylor-Johnson attends the Bullet Train stage greeting at Toho Cinemas Kyoto on August 23, 2022 in Kyoto, Japan.  (Photo by Jun Sato/WireImage)
Aaron Taylor-Johnson saat hadiri gala premiere Bullet Train. WireImage/Jun Sato
Jakarta -

Aktor Aaron Taylor-Johnson santer disebut sebagai penerus Daniel Craig untuk memerankan karakter James Bond. Pria berusia 32 tahun itu pun dikabarkan sudah melakukan berbagai hal bersama dengan tim produksi, salah satunya adalah screen test.

Tak hanya itu saja, kini juga muncul kabar jika bintang Bullet Train itu telah melakukan pertemuan rahasia dengan produser James Bond demi membahas soal karakter yang akan dimainkannya kelak.

Dilansir dari Mirror disebutkan jika Aaron terlihat duduk bersama dengan Barbara Broccoli. Keduanya pun tampak mengobrol dengan nyaman dan terlihat jika pertemuan itu berjalan dengan sangat lancar.

Mereka juga membahas soal hasil dari screen test yang dilakukan Aaron di Pinewood Studios pada akhir tahun lalu.

"Aaron melakukan screen test untuk menjadi Bond selanjutnya pada September (lalu) dan produser Barbara sangat menyukainya," tutur salah seorang sumber pada The Sun.

Namun masih belum diketahui pasti apakah Aaron benar-benar akan diberikan peran ikonik tersebut mengingat ada beberapa nama besar lainnya yang juga menjadi calon Agen 007 seperti Tom Hardy, James Norton hingga Idris Elba.

Sebelumnya pihak produser James Bond mengaku jika tengah mencari aktor muda untuk melanjutkan waralaba tersebut. Mereka berencana untuk membuat kontrak sebanyak 3 film dengan sang aktor yang ditargetkan berusia 30 tahunan.

"Rumor terbaru, dan ada banyak sisi dari hal ini yang benar, adalah pihak produksi sedang mencari James Bond yang muda. Mungkin seseorang yang berusia 30-an. Pada akhirnya kan mereka ingin punya aktor yang memainkan James Bond untuk tiga film, buat waralaba, jadi mereka ingin mencari orang yang bisa membawa film ini seperti Daniel Craig. Hal lain yang mereka cari adalah aktornya harus lebih tinggi dari 178 cm," ujar presenter Ross King dalam sebuah acara.

Sosok Aaron Taylor-Johnson sendiri mulai dikenal setelah tampil di Nowhere Boy (2009) film biopik tentang John Lennon. Setelahnya ia pun tampil di beberapa film seperti Kick-Ass (2010) dan menjadi saudara dari Wanda yakni Pietro Maximoff di Captain America: The Winter Soldier (2014) dan Avengers: Age of Ultron (2015).



Simak Video "Dwayne 'The Rock' Johnson Ingin Perankan James Bond di Film 007"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT