ADVERTISEMENT

Dicari! Aktor Muda Buat Jadi James Bond

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 19 Agu 2022 08:07 WIB
Aksi Eva Green dalam film James Bond, Casino Royale.
Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Spekulasi soal sosok James Bond yang baru menggantikan Daniel Craig sudah bergulir sejak film No Time To Die belum tayang. Sederet nama muncul jadi jagoan warganet mulai dari Henry Cavill hingga Sam Heughan. Aktor Richard Madden pun beberapa kali ditanya soal kemungkinan dia memerankan James Bond sampai bintang Game of Thrones itu kesal.

Rumor terbaru menyebutkan bahwa kini produser film James Bond tengah mencari aktor muda buat memainkan agen 007 itu. Hal ini karena mereka ingin pemeran James Bond yang baru bisa tetap tampil muda selama kontrak tiga film.

Dalam cerita aslinya, James Bond dikisahkan berusia pertengahan 30 tahun atau sekitar 37 tahun. Sehingga pihak produksi film James Bond yang baru sedang berusaha untuk menggaet aktor yang berusia 30 tahunan buat peran ikonik itu.

Dengan rentang usia ini, nama-nama seperti Henry Cavill dan Sam Heughan otomatis tercoret dari daftar kandidat. Berturut-turut dua aktor itu kini sudah berusia 39 dan 42 tahun pada 2022 ini. Ketika James Bond mulai diproduksi nanti usia keduanya bisa jadi sudah bertambah satu tahun.

Bocoran usia ini dibeberkan oleh Ross King, orang dalam dari industri hiburan Inggris. Dalam sebuah episode acara Lorraine dia menyebut James Bond yang sedang dicari oleh casting director adalah aktor yang berusia 30-an.

"Rumor terbaru, dan ada banyak sisi dari hal ini yang benar, adalah pihak produksi sedang mencari James Bond yang muda. Mungkin seseorang yang berusia 30-an. Pada akhirnya kan mereka ingin punya aktor yang memainkan James Bond untuk tiga film, buat waralaba, jadi mereka ingin mencari orang yang bisa membawa film ini seperti Daniel Craig. Hal lain yang mereka cari adalah aktornya harus lebih tinggi dari 178 cm," ujarnya dikutip ComicBook.com.

Rumor ini bisa jadi konfirmasi buat kemungkinan Richard Madden memerankan James Bond. Sang aktor tahun ini genap berusia 36 tahun. Hanya saja tinggi Richard Madden kurang 1cm dari persyaratan yang disebutkan oleh King Ross dalam wawancaranya. Tapi, sepatu bisa membantu, kan?

Tahun lalu ketika sedang dalam masa promosi film Eternals, Richard Madden menunjukkan ekspresi kesal ketika ditanya soal James Bond. Bahkan ketika wartawan bertanya padanya di karpet merah, tim publisis Richard Madden langsung mengajaknya meninggalkan lokasi.

"Kenapa sih mereka nggak mau dia menjawab itu?" tanya salah satu penggemar dalam video viral yang beredar di Twitter.

Fans lain lalu memberikan tanggapan.

"Cerita James Bond yang asli berdasarkan ayah biologis Richard Madden, jadi pewawancara itu jelas-jelas tidak melakukan riset dan kurasa Richard dan publisisnya tidak mau diwawancarai soal pertanyaan yang sama," kata fans lain.

Tanggapan ini mengundang tawa dari warganet yang lain. Ratusan pengguna Twitter menyukai teori gila tersebut sebelum akhirnya pemilik cuitan menulis klarifikasinya.

"Nggak aku nggak punya sumber valid soal itu maaf aku hanya mengarangnya," lanjut dia.

Dari video tersebut sebenarnya ada gelagat Richard Madden ingin menjawab pertanyaan soal James Bond. Tapi tim publisisnya memilih untuk memintanya meninggalkan lokasi sehingga pertanyaan itu tidak jadi dijawab. Seolah-olah mengisyaratkan bahwa mereka tidak ingin Richard Madden mengeluarkan pernyataan apapun soal James Bond untuk saat ini.

(aay/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT