Ini Adegan yang Bikin James McAvoy Nyaris Pingsan di Wanted

ADVERTISEMENT

Ini Adegan yang Bikin James McAvoy Nyaris Pingsan di Wanted

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 09 Des 2022 18:02 WIB
Cuplikan adegan film Wanted (2008).
Cuplikan adegan James McAvoy dan Angelina Jolie di Wanted (2008). Dok. Ist
Jakarta -

Jika bicara soal film thriller yang dibintangi James McAvoy yakni Wanted, ada sebuah cerita menarik yang muncul dari pengalaman syuting sang aktor. Ada sebuah adegan yang terlihat sederhana saja, namun nyaris membuat McAvoy pingsan.

Dalam wawancaranya bersama GQ, aktor berusia 43 tahun itu mengaku sangat bersemangat usai mendapatkan peran Wesley Gibson di film yang diangkat dari komik karya Mark Millar dan JG Jones. Ia mengaku melakukan sebuah adegan yang sebenarnya bisa mereka lakukan lewat CGI, namun ia terlalu bersemangat hingga ingin mencobanya sendiri.

"Aku hampir pingsan saat melakukan adegan di mana aku menunjukkan urat-urat yang menonjol di kepalaku, padahal itu bisa saja mereka lakukan lewat CGI," ujarnya.

Pemilihan nama James McAvoy untuk peran itu memang sudah dipilih oleh sang sutradara, Timur Bekmambetov, sejak awal. Namun pihak studio tak menyetujuinya. McAvoy pun menunjukkan kapasitasnya lewat sebuah tes pada adegan yang akhirnya digunakan untuk film itu.

Cuplikan adegan film Wanted (2008).Cuplikan adegan film Wanted (2008). Foto: Dok. Ist

Pada adegan itu, Fox (Angelina Jolie) pertama kali bertemu dengan Wesley (James McAvoy) di toko swalayan, di mana ia memutuskan untuk bunuh diri dengan overdosis obat di sebuah lorong. Untuk adegan tersebut pun ia harus menaruh ratusan tablet di mulutnya.

"Jadi aku harus menaruh 200 (permen) Tic Tac di mulut, untuk tes kamera," ungkapnya.

Wanted sendiri menjadi salah satu film yang cukup ikonik hingga saat ini sejak dirilis pada 2008. Film tersebut berhasil meraup pendapatan sebesar 342,5 juta USD atau senilai Rp 5,3 triliun, dengan budget produksi sebesar 75 juta USD. Mereka juga berhasil meraih rekor sebagai film dengan pendapatan terbesar di minggu pertamanya di Rusia dan Korea Selatan pada tahun itu.



Simak Video "Tom Parker 'The Wanted' Meninggal Dunia karena Tumor Otak"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT