Film Sayap Sayap Patah Tayang di Netflix, Netizen Semringah

ADVERTISEMENT

Film Sayap Sayap Patah Tayang di Netflix, Netizen Semringah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 08 Des 2022 21:35 WIB
film sayap sayap patah
Film Sayap Sayap Patah Tayang di Netflix, Netizen Semringah. (Foto: dok Instagram)
Jakarta -

Film Sayap Sayap Patah melanjutkan keberhasilannya usai tampil memukau di layar lebar. Film itu baru saja beri kabar bahagia untuk para pencinta perfilman Indonesia.

Melalui akun Instagram official filmnya, @sayapsayappatahfilm, mereka baru saja mengumumkan telah tayang di layanan streaming Netflix. Itu mulai berlangsung hari ini, 8 Desember 2022.

"Reunian sama Ote-Ote Couple 8 Desember di Netflix! Tag temen kamu yang nangis-nangis di bioskop kemarin," tulis admin akun Instagram resmi Sayap Sayap Patah.

Kabar baik itu pun sontak diserbu respons luar biasa positif dari netizen. Sebelumnya Sayap Sayap Patah telah tayang 13 Oktober lalu yang diproduksi oleh Denny Siregar Production dan Maxima Pictures.

"Finally yang ditunggu-tunggu, bisa berulang kali nontonnya," tulis salah seorang netizen berkomentar.

"Alhamdulillah akhirnya tayang di Netflix. Balada emak-emak yang ngga bisa ke bioskop soalnya riweuh sama anak," tulis lainnya berucap syukur.

"Yeayyy, akhirnya bisa nonton sepuasnya," imbuh lainnya dengan semringah.

Dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, film Sayap Sayap Patah sendiri akan mengangkat kisah nyata kejadian di Mako Brimob 2018 silam.

Menyajikan kisah harmonis dari salah satu anggota Brimob bernama Adji (Nicholas Saputra) dengan istrinya, Nani (Ariel Tatum), yang tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka.

Kisah pun berubah dramatis ketika tragedi berdarah di Mako Brimob terjadi lantaran penjara tempat para teroris berada dibobol paksa.

Situasi makin mencekam, sebab Adji yang menjalani hari pertamanya bertugas menjadi salah satu petugas yang disandera para tahanan tersebut.

Lantas seperti apa kelanjutan ceritanya? Tonton kembali film Sayap Sayap Patah yang telah tayang di Netflix.



Simak Video "Tantangan Ariel Tatum Akting Jadi Wanita Hamil dan Istri Polisi "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT