Deretan Film Jennifer Lopez dengan Rating Tinggi di Rotten Tomatoes

ADVERTISEMENT

Deretan Film Jennifer Lopez dengan Rating Tinggi di Rotten Tomatoes

Diah Retno Andani - detikHot
Kamis, 08 Des 2022 17:03 WIB
Marry Me diperankan Jennifer Lopez dan Owen Wilson, sebuah komedi romantis yang menyenangkan.
Foto: dok. Universal Pictures
Jakarta -

Jennifer Lopez telah menjadi sorotan sejak lama karena bakat yang dia punya. Mulai dari gerakan tariannya dan keterampilan akting yang dipuji, serta vokal yang mematikan hingga kepribadiannya yang hangat. Selain sukses dalam kariernya sebagai penyanyi, dia juga sukses sebagai aktris. Banyak film yang telah diperankannya dan mendapat rating tinggi. Seperti halnya film Marry Me, Halftime, Hustlers, dan Out of Sight.

Berikut ini ini beberapa film Jennifer Lopez yang memiliki rating tinggi versi Rotten Tomatoes, di antaranya:

1. Marry Me (61%)

[Gambas:Youtube]

Marry Me merupakan film yang menyajikan kisah romasa tak biasa antara dua orang dengan pekerjaan yang berbeda. Dibintangi oleh Owen Wilson dan Jennifer Lopez, film ini telah dirilis pada 11 Februari 2022. Ini merupakan adaptasi dari webcomic yang dibuat dan ditulis oleh Bobby Crosby dan diilustrasikan oleh Remy Eisu. Mengisahkan tentang drama komedi musikal romantis antara superstar terkenal dengan seorang guru matematika. Film ini sangat berkesan bagi Jenifer Lopez. Marry Me menjadi film pertama dia menyanyikan lagu secara langsung.

Film ini berkisah antara dua orang yang asing dengan keadaan sosial yang berbeda, mereka dipertemukan dengan cara yang paling tidak terduga. Marry Me mengikuti kisah seorang superstar musik bernama Kat Valde (Jennifer Lopez). Dia siap menikah dengan pasangannya yaitu Bastian (Maluma) di depan banyak penonton. Namun, ketika dia mengetahui bahwa kekasihnya selingkuh, Valde harus menyelamatkan mukanya di depan ribuan penggemarnya. Maka dengan spontanitas dan sedikit kegilaan, dia memilih pria secara acak. Valde memilih Charlie (Owen Wilson) yang ada di kerumunan penggemar dan memutuskan untuk menikah dengannya.

2. Halftime (82%)

[Gambas:Youtube]



Halftime merupakan film dokumenter Jennifer Lopez oleh Netflix, telah ditayangkan pada 8 Juni 2022. Film ini membawa penonton untuk lebih mengetahui sosok Jennifer Lopez, baik tentang kehidupannya maupun kariernya. Film dokumenter ini juga mengungkapkan detail baru tentang jalan hidup dan ambisi Lopez yang memungkinkan penonton untuk melihat sisi baru dari kepribadiannya. Ada banyak hal menarik yang dibahas dalam film Halftime.

Jennifer Lopez juga berbicara mengenai film yang dibintanginya yaitu Hustlers. Selain itu, dia rupanya pernah mempertimbangkan untuk berhenti dari Hollywood. Halftime juga menampilkan serangkaian klip ketika orang-orang mengejek salah satu bagian tubuhnya. Film tersebut diakhiri saat Jenifer Lopez bersiap-siap untuk acara Golden Globes 2020, dia dinominasikan dalam kategori untuk Aktris Pendukung.

3. Hustlers (87%)

[Gambas:Youtube]

Dibintangi oleh sejumlah nama terkenal, Hustlers telah ditayangkan pada 18 Oktober 2019. Film ini terinspirasi oleh sebuah artikel viral yang dirilis New York Magazine. Artikel tersebut ditulis oleh jurnalis Jessica Pressler tentang pole dancer yang menemukan cara untuk mengalahkan para penipu di Wall Street. Diketahui pembuatan film tersebut berlangsung di sebuah club benama Show Palace yang terletak di Long Island City, Queens.

Hustlers disutradarai oleh Lorene Scafaria, dibintangi oleh Constance Wu dan Jennifer Lopez. Pemeran utama ini merupakan seorang pole dancer yang menanggapi krisis keuangan tahun 2008. Mereka menciptakan krisis arus kas di klub tempat mereka bekerja, dilakukan dengan membius dan menipu para jutawan Wall Street. Diketahui dalam film nama penari utama telah diubah, meskipun terdapat beberapa perubahan akan tetapi dasar ceritanya sama.

4. Out of Sight (94%)

[Gambas:Youtube]

Out of Sight dirilis pada 21 November 1998, dibintangi oleh George Clooney dan Jennifer Lopez. Ini merupakan salah satu film adaptasi terbaik dari buku Elmore Leonard. Dikisahkan bahwa Jack Foley (Clooney) adalah perampok bank yang melarikan diri dari penjara. Pelarian dirinya tepat pada saat Marsekal AS bernama Karen Sisco (Lopez) ada di sana. Kemudian mereka bertemu di bagasi mobil dan romansa terjalin antara mereka berdua.

Selain dua pemeran utama ini ada juga Ving Rhames, Steve Zahn, Luis Guzman, Albert Brooks, dan Dennis Farina. Diketahui Jennifer Lopez berlatih selama sepuluh minggu dengan agen FBI sungguhan untuk mempelajari cara menembak senapan. Di samping itu dalam Out of Sight terdapat noir seksi yang dilakukan dengan benar dalam tiap adegannya. Membuat film ini terpilih sebagai film terseksi yang pernah ada oleh Entertainment Weekly.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT