Guardian of the Galaxy Vol 3 Bukanlah Akhir Tapi Tragis

ADVERTISEMENT

Guardian of the Galaxy Vol 3 Bukanlah Akhir Tapi Tragis

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 06 Des 2022 18:29 WIB
Cuplikan adegan di Guardian of the Galaxy Vol.3
Cuplikan adegan di Guardian of the Galaxy Vol. 3. Dok. Marvel Studios
Jakarta -

Film Guardian of the Galaxy Vol 3 (GOTG 3) belum lama ini merilis trailer perdana mereka dan mengundang perhatian dari para fans. Film tersebut sangat dinantikan oleh para fans Marvel, karena menjadi babak akhir dari James Gunn selaku sutradara mereka sejak 2014 lalu.

Banyak pula yang menebak GOTG 3 akan berakhir bersama dengan perpisahan dari James Gunn, apalagi sejumlah bintangnya pun mengaku sudah siap pensiun di film tersebut. Meski begitu, salah satu bintangnya yakni Pom Klementieff (Mantis), justru mengatakan film tersebut bukanlah akhir penampilan mereka di MCU (Marvel Cinematic Universe).

Dalam sebuah podcast, Pom menjelaskan film tersebut memang memberikan sebuah akhir yang nantinya menjadi babak baru bagi mereka.

"Apa yang bisa kukatakan, itu akan menjadi sangat lucu namun juga sangat emosional. Dan itu juga akan menjadi, bisa saja, akhir dari keluarga the Guardian of the Galaxy. Jadi, kita akan lihat apa yang terjadi selanjutnya, kau tahu? Ini bukanlah seperti, 'Lagi, lagi' Namun tetap saja, ini akan menjadi berbeda setelahnya (film ini), pastinya," ungkap Pom.

Sayangnya, apa yang diungkapkan pemeran Mantis itu malah membuat para fans sakit hati, karena di film tersebut karakternya dikabarkan meninggal dunia setelah terungkap bahwa ia adalah saudari perempuan dari Peter Quill (Chris Pratt).

Seolah sudah menjadi tradisi di film tersebut, setiap anggota keluarga (atau orang tersayang dari Peter Quill) akan mengalami akhir yang buruk di film. Dimulai dari kematian sang ibu dan Groot di film pertama, lalu Yondu dan Ego di film kedua, dan kini ia disebut-sebut kehilangan Mantis.

Beberapa media pun menuliskan pilihan Marvel dan James Gunn kali ini mungkin saja salah, karena Pom baru saja menjadi salah satu karakter yang mulai dicintai banyak fans (apalagi setelah penampilannya di The Guardian of the Galaxy Holiday Special). Alih-alih mereka disuguhkan pertumbuhan dari karakter itu, mereka malah memilih mematikannya di saat ia jadi idola baru.

Selain itu, pada trailer tersebut juga digambarkan raut kesedihan mendalam dari para penjelajah galaksi tersebut. Hal ini seolah menunjukkan ada salah satu anggota mereka yang tewas dan beragam teori pun mulai bertebaran hingga ada beberapa nama lainnya seperti Drax atau Rocket yang diulas masa lalunya itu.

Guardian of the Galaxy Vol 3 dijadwalkan tayang pada 5 Mei di Amerika Serikat. Sementara, di Indonesia belum keluar jadwal pastinya hingga saat ini dan bisa saja sebelumnya.



Simak Video "Dwayne Johnson Beberkan Nasib 'Black Adam' di DC Universe James Gunn"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT