The Marvels Tayang 2023, Peran Park Seo Joon Terungkap

ADVERTISEMENT

The Marvels Tayang 2023, Peran Park Seo Joon Terungkap

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 06 Des 2022 13:03 WIB
Park Seo Joon, selebriti zodiak Sagitarius
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Park Seo Joon akan beradu peran dengan Brie Larson di The Marvels. Peran aktor asal Korea Selatan itu pun terungkap.

The Marvels merupakan sekuel dari Captain Marvel yang menjadi bagian dari fase 5 Marvel Cinematic Universe (MCU). Brie Larson akan kembali menjadi Carol Danvers alias Captain Marvel.

Film ini sudah menyelesaikan syutingnya pada April 2022. Jika tidak ada perubahan, The Marvels akan ditayangkan pada 28 Juli 2023.

Hingga kini, Park Seo Joon tidak banyak bicara mengenai perannya di The Marvels. Namun sebuah bocoran dari DanielRPK menyebut sang aktor akan memerankan karakter bernama Yan.

Dia adalah seorang pangeran yang berasal dari planet Aladna. Planet tersebut dikenal punya tradisi unik, yaitu warganya bicara dengan melodi atau bernyanyi.

Aladna juga punya hukum yang tak kalah unik. Hanya para perempuannya yang diperbolehkan memilih pasangan, sementara para pria tidak punya kebebasan untuk melakukan hal yang sama.

Pertemuan Yan dengan Captain Marvel terjadi saat ia dipaksa menikah dengan perempuan yang menang dalam pertarungan. Captain Marvel terlibat dalam pertarungan tersebut dan mendapatkan kesempatan untuk menjadi pasangan Yan. Namun pada akhirnya, Captain Marvel memberikan semua keputusan kepada Yan.

Mengenai hal ini, baik pihak MCU maupun Park Seo Joon masih memilih untuk bungkam.

Sementara itu, Park Seo Joon resmi menjadi aktor Korea Selatan ketiga yang bergabung dengan MCU. Sebelumnya Claudia Kim lebih dulu membintangi Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok di Eternals.

Park Seo Joon memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi model di video musik Bang Yong Guk eks B.A.P berjudul I Remember pada 2011. Ia kemudian bergabung dengan produksi drama seperti Dream High 2, One Warm Word, hingga A Witch's Love.

Pada 2015, nama Park Seo Joon semakin dikenal setelah membintangi Kill Me, Heal Me dan She Was Pretty. Di tahun yang sama, ia membintangi film The Chronicles of Evil hingga The Beauty Inside.

Setelah membintangi Fight For My Way pada 2017, Park Seo Joon menjadi aktor Korea yang selalu dinanti karyanya. Perannya di Itaewon Class sebagai Park Sae Royi semakin membuat Park Seo Joon dikenal tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga secara global.



Simak Video "Park Seo Joon Dikabarkan Akan Perankan Suami Captain Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT