Wanda Hamidah Jadi Istri Ningrat Sujiwo Tejo di Nagih Janji Cinta

ADVERTISEMENT

Wanda Hamidah Jadi Istri Ningrat Sujiwo Tejo di Nagih Janji Cinta

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 02 Des 2022 12:46 WIB
Wanda Hamidah
Wanda Hamidah kembali berakting, kali ini menjadi istri ningrat Sujiwo Tejo. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Wanda Hamidah kembali berakting, kali ini menjadi salah satu pemeran dalam film Nagih Janji Cinta. Wanda Hamidah memerankan sosok istri dari aktor, dalang, dan budayawan, Sujiwo Tejo.

"Aura dari para pemain lain luar biasa ya. Apalagi saya mendampingi Pak Sujiwo Tejo yang memang mumpuni. Beliau aktor kawakan," ujar Wanda Hamidah di kawasan Epicentrum Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/12/2022).

"Saya ikut kebawa mengimbangi akting beliau," tambahnya.

Dalam lakonnya, Wanda memerankan sosok Rahayu sebagai istri dari Pak Cokro yang diperankan oleh Sujiwo Tejo. Kedua pasangan itu merupakan keluarga bangsawan, sehingga Wanda harus selalu memakai sanggul dalam berbagai kesempatan.

"Ini peran pertama saya memerankan sosok yang Jawa banget. Saya nggak Jawa banget, ada Jawa-nya tapi sedikit. Saya selalu pakai sanggul sama kain terus di film ini. Sementara sehari-hari nggak pernah. Mau tidur juga susah banget, tapi aku menikmati prosesnya," kata Wanda Hamidah.

Film Nagih Janji Cinta memiliki sebuah pesan untuk penonton, diceritakan Pak Cokro adalah orang yang kerap memperhatikan bibit, bebet, bobot untuk calon menantunya. Namun ada maksud lain terkait kegigihan dan kejujuran demi masa depan.

"Nggak melulu itu, tapi juga melihat karakter seseorang yang jujur, kerja keras, pantang menyerah. Film ini ingin menunjukkan semuanya bisa jadi siapa saja, semuanya punya masa depan dan kesempatan yang sama," kata Wanda Hamidah.

Sementara itu, Sujiwo Tejo mengaku sangat senang beradu akting dengan anak muda seperti Marsha Aruan dan lainnya. Ada cerita lucu karena Sujiwo Tejo diajak bermain TikTok.

"Setiap kali promo menjadi hal yang menegangkan buat saya, karena saya nggak mau pernah nonton film saya sendiri. Terimakasih Mas Agus, Mas Imam, ketemu anak-anak umbelan ini, habis itu saya bikin TikTok. Tetapi ini syuting yang sangat kekeluargaan," ujar Sujiwo Tejo.

Nagih Janji Cinta merupakan film komedi percintaan dengan mengambil scene di berbagai destinasi wisata kota Solo. Film ini dibintangi Marsha Aruan sebagai Ajeng, Irzan Faiq sebagai Bagas, Deven Christiandi sebagai Aryo, Ady Sky sebagai Satrio, Wanda Hamida sebagai Ibu Rahayu, Sujiwo Tejo sebagai Pak Cokro, Gea Indrawari sebagai Tiara.

Ada juga pemain lainnya, seperti Cahyani sebagai Rere, Frislly Herlind sebagai Ayu, Gerald Krechoff sebagai Eko, Fashya Attaramzi sebagai Dika, Nazhwa Zahira sebagai Intan, Sruti sebagai Lastri, Erick Ekstrada sebagai Slamet, dan Endah Laras sebagai Mbok Sri.



Simak Video "Kondisi Terkini Rumah Keluarga Wanda Hamidah yang Digeruduk Puluhan Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT