Masih Bersengketa Rumah, Wanda Hamidah Terus Berikhtiar

ADVERTISEMENT

Masih Bersengketa Rumah, Wanda Hamidah Terus Berikhtiar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 01 Des 2022 21:26 WIB
Hangatnya Momen Kulineran Wanda Hamidah Bersama Sahabat
Masih Bersengketa Rumah, Wanda Hamidah Terus Berikhtiar. (Foto: Instagram/wanda_hamidah)
Jakarta -

Aktris dan politikus Wanda Hamidah masih bersengketa dengan Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila (PP) Japto Soerjosoemarno terkait lahan rumah. Disinggung soal itu, Wanda mengatakan bahwa di dalam kehidupan manusia tak luput dari kesalahan.

"Gini secara general saja kita manusia selama masih hidup itu pasti cobaan banyak nggak mungkin nggak ada kalau kita mati, cobaan baru selesai," kata Wanda Hamidah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022).

"Jadi mungkin itu saja yang saya bisa jawab," tambahnya.

Namun sebagai manusia, Wanda akui harus berusaha ikhtiar dalam kasus sengketa lahan rumah. Dia juga menyinggung sebuah ayat Al-Quran mengenai kebenaran yang hakiki.

"Tapi kita sebagai manusia harus ikhtiar, apalagi kita punya daya jual kita percaya bahwa amarmaruf nahimungkar yang benar itu benar, yang salah itu salah yang pasti," bebernya.

Dalam perjuangannya, Wanda juga sudah ikhtiar secara maksimal. Terlebih cobaan dalam hidupnya pasti selalu ada.

"Gini ikhtiar itu penting setelah kita ikhtiar selesai, ikhtiar kita maksimal kita bertakwal saja, karena cobaan nggak akan berhenti. Kalau ini selesai, ada lagi, ini selesai, ada lagi," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Wanda terlibat kisruh sengketa kepemilikan lahan. Sengketa lahan tersebut berujung Wanda Hamidah dipolisikan.

Pihak Japto Soejosoemarno melaporkan Wanda Hamidah atas tuduhan pencemaran nama baik. Sementara paman Wanda Hamidah, Hamid Husein, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyerobotan lahan.



Simak Video "Kondisi Terkini Rumah Keluarga Wanda Hamidah yang Digeruduk Puluhan Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT