Alasan Disney Pilih Halle Bailey Jadi Ariel di The Little Mermaid

ADVERTISEMENT

Laporan dari Singapura

Alasan Disney Pilih Halle Bailey Jadi Ariel di The Little Mermaid

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 01 Des 2022 10:00 WIB
Disney Content Showcase
Foto: Courtesy of Disney Indonesia
Singapura -

Belum lama ini, Disney telah merilis trailer The Little Mermaid dan menampilkan Halle Bailey sebagai Ariel, tokoh utama pada film live action itu.

Sean Bailey selaku President Walt Disney Studios Motion Pictures Production menjelaskan, dalam penentuan pemain Ariel kala itu ada beberapa kandidat. Ia merasa saat itu harus memilih orang tepat untuk menjadi pemeran Ariel.

Karena Sean merasa penasaran dengan kemampuan Halle Bailey dalam bernyanyi, maka ia memilih salah satu penyanyi Amerika itu untuk terlibat dalam The Little Mermaid.

"Ya untuk menemukan siapa yang akan mengisi suara Ariel dan ini film keempat berturut-turut bagi kami," ujar Sean di acara Disney Content Showcase yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (30/11/2022).

Pemilihan Halle Bailey sebagai Ariel bagi Sean adalah suatu hal yang tepat. Ia bahkan tak sabar untuk segera menyaksikan The Little Mermaid pada 2023.

Pujian Sean kepada Halle Bailey pun terus berlanjut. Sean menyebut Halle Bailey sangat luar biasa pada project ini.

"Ya saya bisa katakan ada banyak yang ingin kita lihat dan saya menemukan satu orang yang ingin melakukan ini, dan kita berpikir dia (Halle) adalah orang yang tepat. Ya saya tidak sabar bertemunya di film, dia sangat luar biasa," kata Sean lagi.

Lebih lanjut, dari Disney ada banyak film live action yang akan dirilis pada 2023. Deretan film itu ada Haunted Mansion, Snow White, Mufasa The Lion King, dan Peterpan and Wendy.



Simak Video "Disney Pastikan Princess Diaries Akan Dibuat Lanjutan yang Ketiga"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT