Ada Ririn Ekawati-Wulan Guritno, Alena Anak Ratu Iblis Tayang Awal 2023

ADVERTISEMENT

Ada Ririn Ekawati-Wulan Guritno, Alena Anak Ratu Iblis Tayang Awal 2023

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 29 Nov 2022 17:53 WIB
ririn ekawati
Ada Ririn Ekawati-Wulan Guritno, Alena Anak Ratu Iblis Tayang Awal 2023. (Foto: ist)
Jakarta -

Industri perfilman Indonesia kembali diramaikan dengan film horor yang kali ini berjudul Alena Anak Ratu Iblis. Film itu akan tayang pada 5 Januari 2023.

Alena Anak Ratu Iblis mengusung genre horor-thriller. Film garapan Arjuna Mega Film yang telah menyelesaikan proses syutingnya sejak 3 tahun lalu ini siap bikin penonton ketakutan.

Di dalamnya, Ririn Ekawati juga akan membintangi film tersebut sebagai tokoh utama. Ia memerankan karakter bernama Maya.

Ditemui saat jumpa pers, istri Ibnu Jamil itu bercerita sedikit mengenai peran dan memberi gambaran akan seperti apa film Alena Anak Ratu Iblis ini nantinya.

"Saya berperan sebagai Maya, ibu rumah tangga yang sudah lama menantikan sang buah hati," ujar Ririn.

"Terus di masa modern ini masih ada perempuan yang masih percaya akan hal-hal mistis," sambungnya.

Selain Ririn, film karya sutradara Sonu S ini juga akan dibintangi oleh Wulan Guritno, Karenina Anderson, Temmy Rahadi, Ciara Brosnan, Ali Zainal, dan Jerico Gowtama.

Film Alena Anak Ratu Iblis juga baru saja memberikan bocoran melalui poster official mereka. Di situ, menampilkan sosok bayi yang tengah dililit ular besar warna merah.

Hal ini cukup menggambarkan film Alena Anak Ratu Iblis yang nantinya akan mengisahkan pasutri bernama Hendra (Temmy Rahadi) dan Maya (Ririn Ekawati) yang menemukan sosok anak kecil saat tengah pulang.

Memutuskan untuk mengadopsi lantaran belum juga dikaruniai buah hati, keduanya selaras memberinya nama Alena. Sejak itu, Alena rupanya memberi dampak positif.

Entah bagimana Hendra bisa menjadi sukses dan punya karier cemerlang. Namun di tengah kebahagiaannya, terdapat kejanggalan yang mulai dirasakan tentang siapa sebenarnya Alena.

Film ini nantinya akan menghadirkan banyak adegan dengan bantuan teknologi CGI paling mutakhir. Alena Anak Ratu Iblis direncanakan tayang pada 5 Januari 2023 mendatang.



Simak Video "Doa Ririn Ekawati Jelang Anniversary Pernikahannya dengan Ibnu Jamil"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT