Dwayne Johnson Tak Mau Superman Diperankan Aktor Lain: Harus Henry Cavill!

ADVERTISEMENT

Dwayne Johnson Tak Mau Superman Diperankan Aktor Lain: Harus Henry Cavill!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 27 Nov 2022 08:27 WIB
Henry Cavill sebagai Superman.
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Superman dipastikan kembali ke DCEU (DC Extended Universe) dan Henry Cavill yang akan memerankan karakter tersebut lagi. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh DC dan Warner Bros. Discovery lewat penampilan istimewa Henry Cavill sebagai Superman dalam film Black Adam. Kembalinya Henry Cavill ini rupanya tak lepas dari peran Dwayne Johnson sang pemeran Black Adam.

Menurut pria yang akrab dengan sapaan The Rock itu, Superman harus kembali ke DCEU karena dia merupakan karakter sentral dalam kisah superhero DC. Dia juga menyebut bahwa sosok aktor yang memerankan Superman itu haruslah Henry Cavill.

"Kami harus membawa kembali sosok paling kuat dan tidak terkalahkan di semesta ini, kalian tahulah siapa yang aku maksud, itu Superman. Dan Superman adalah Henry Cavill," katanya dalam sebuah wawancara seperti dikutip dari Screenrant.

Dikisahkan juga oleh Dwayne Johnson, Warner Bros. Discovery dan DC awalnya belum punya keyakinan dan keputusan buat membawa kembali Henry Cavill ke kostum superheronya. Namun Dwayne Johnson jadi salah satu yang ngotot buat mengembalikan karakter tersebut.

Tidak hanya ngotot ke pihak studio, tapi Dwayne Johnson juga terbilang memaksa Henry Cavill buat tampil lagi sebagai Superman. Usaha itu akhirnya membuahkan hasil.

"Studio awalnya tidak membawa Henry kembali, tapi kami tidak menerima penolakan. Ini sudah bertahun-tahun direncanakan untuk membawa kembali Henry Cavill dan kami pun tidak mau mendengar kata tidak dari dia. Buat kami, tidak ada jawaban yang paling logis buat semesta DC tanpa Superman, mustahil melakukan itu," kata Dwayne Johnson lagi.

Dikabarkan Henry Cavill akan tampil dalam Man of Steel 2. Saat ini sekuel dari film tahun 2013 itu masih ada dalam tahap pengembangan awal produksi dan cerita. Namun ada pihak yang menyebutkan bahwa Christopher McQuarrie bisa jadi sosok yang tepat buat menyutradarai film Superman ini setelah sebelumnya berhasil menangani Mission: Impossible - Fallout.

Saat penayangannya, Man of Steel mendapat beragam reaksi dari penonton, fans DC, dan juga kritikus. Film ini menghadirkan cerita Superman yang lebih kelam dari yang sudah diketahui oleh banyak orang pada masa itu. Nyaris satu dekade berlalu, penonton cukup bisa menerima Man of Steel sebagai salah satu karya baik dari Zack Snyder.

Penampilan Henry Cavill sebagai pemeran utama pun menjadi sorotan karena dinilai berhasil menghadirkan sosok yang kompleks ke layar. Musik dari Hans Zimmer hingga sederet villain yang dihadirkan dalam filmnya membuat Man of Steel masuk ke jajaran film adaptasi komik terbaik sepanjang masa.



Simak Video "Henry Cavill Tak Kembali Jadi Superman, Ini Alasan James Gunn"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT