Jadi Superman Lagi, Henry Cavill Digantikan Liam Hemsworth di The Witcher

ADVERTISEMENT

Jadi Superman Lagi, Henry Cavill Digantikan Liam Hemsworth di The Witcher

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 31 Okt 2022 20:29 WIB
Henry Cavill
Penampilan Henry Cavill sebagai Geralt di The Witcher. Dok. Netflix
Jakarta -

Serial adaptasi dari novel yakni The Witcher akan memasuki musim ke-4 nya di Netflix. Sang aktor utama yakni Henry Cavill pun akan digantikan oleh Liam Hemsworth sebagai Geralt of Rivia. Pilihan ini pun dibuat setelah Henry Cavill memilih untuk kembali menjadi Superman usai jadi cameo di Black Adam.

Dilansir dari beberapa sumber disebutkan jika Henry Cavill memang hanya membuat perjanjian jangka pendek saja dengan Netflix dan merasa jika dirinya sudah harus move on setelah tampil dalam tiga musim di serial itu. Apalagi syuting The Witcher berlokasi cukup jauh dari tempat tinggalnya dan jadwal yang cukup padat.

Henry Cavill pun harus merelakan proyek-proyek lainnya jika tetap bergabung dalam serial drama fantasi tersebut. Tentunya hal ini pun membuatnya kembali berpikir panjang setelah resmi kembali ke DCEU sebagai Superman. Tak hanya itu saja, ada pula proyek lainnya seperti The Ministry of Ungentlemanly Warfare yang baru-baru ini diumumkan.

"Perjalananku sebagai Geralt of Rivia sudah terisi dengan (banyak) monster dan petualangan, dan aku pun memilih untuk mengistirahatkan medali dan pedangku di musim ke-4. Dan penggantiku, tuan Liam Hemsworth yang menakjubkan akan mengambil alih mantel Sang Serigala Putih. Seperti halnya karakter novel terbesar, saya memberikan obor dengan hormat untuk waktu yang dihabiskan demi mewujudkan Geralt dan antusiasme dari sudut pandangan Liam tentang pria yang paling menarik dan bernuansa ini. Liam, karakter ini memiliki kedalaman yang luar biasa, nikmati pencarianmu dan lihatlah apa yang kau temukan," ungkapnya.

NEW YORK, NY - SEPTEMBER 16:  Actor Liam Hemsworth attends as London Fog presents a New York special screening of 'The Dressmaker' on September 16, 2016 in New York City.  (Photo by Cindy Ord/Getty Images for London Fog)NEW YORK, NY - SEPTEMBER 16: Actor Liam Hemsworth attends as London Fog presents a New York special screening of 'The Dressmaker' on September 16, 2016 in New York City. (Photo by Cindy Ord/Getty Images for London Fog) Foto: Getty Images

Ucapan Henry Cavill itu pun dibalas dengan pujian oleh Liam Hemsworth yang mengaku juga nge-fans pada kisah The Witcher.

"Sebagai penggemar The Witcher, saya sangat senang dengan kesempatan bermain Geralt of Rivia. Henry Cavill telah menjadi Geralt yang luar biasa, dan saya merasa terhormat bahwa dia memberi saya kendali dan mengizinkan saya untuk mengambil pedang Serigala Putih untuk kisah berikutnya dari petualangannya. Henry, saya telah menjadi penggemar Anda selama bertahun-tahun dan terinspirasi oleh apa yang Anda bawa ke karakter tercinta ini. Saya mungkin memiliki celah besar untuk diisi, tetapi saya benar-benar bersemangat untuk melangkah ke dunia The Witcher," balas Liam.

The Witcher merupakan serial yang diadaptasi dari novel dengan nama yang sama karya Andrzej Sapkowski. Sebelumnya kisah tersebut diterbitkan oleh majalah fantasi di Polandia pada 1986 dalam format cerita pendek hingga akhirnya digabungkan menjadi novel.

Namun kesuksesan besar justru diraih saat kisah itu diangkat menjadi sebuah game oleh CD Projekt Red pada 2007. Setelah rilis game itu mendapatkan sambutan meriah bahkan beberapa majalah game memberikan nilai hingga 81/100 dan masuk dalam salah satu game roleplaying (RPG) terbaik di tahun itu meskipun kalah dari Mass Effect.



Simak Video "Liam Hemsworth Digaet Gantikan Henry Cavill di 'The Witcher' Season 4"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT