Joe Jonas Nyaris Jadi Spider-Man, Kalah dari Siapa?

ADVERTISEMENT

Joe Jonas Nyaris Jadi Spider-Man, Kalah dari Siapa?

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 24 Nov 2022 19:03 WIB
Joe Jonas
Unggahan Joe Jonas di media sosial. Dok. Instagram/@joejonas
Jakarta -

Pernahkah kalian membayangkan jika Joe Jonas menjadi Spider-Man? Faktanya sang personel DNCE itu ternyata memang sempat diminta untuk mengisi peran superhero berkekuatan laba-laba itu.

Dalam acara podcast Just for Variety, musisi berusia 33 tahun itu mengaku ditawari peran di The Amazing Spider-Man yang dirilis pada 2012. Namun sayangnya ia kalah dari Andrew Garfield.

"Aku ingat beberapa tahun lalu aku bersiap untuk Spider-Man, aku sangat-sangat bersemangat dan pada tahun itu Andrew Garfield yang mendapatkannya," ujarnya.

"Ya tentunya dia yang paling cocok," tambahnya.

Joe Jonas mengatakan kesempatan itu hadir karena kenal dengan sang sutradara, Marc Webb, yang dulu pernah menjadi sutradara video klip. Kedekatan keduanya itu membuat namanya masuk menjadi kandidat pemeran sang superhero.

"Apa kau tahu? Aku sangat menyukai proses audisi dan mempersiapkan dirimu dan membuktikan dirimu," kenangnya mengingat masa-masa audisi peran itu.

Namun sayangnya ia tak pernah mendapatkan kesempatan untuk bisa mencicipi kostum dari Spider-Man dan melakukan gerakan-gerakan khasnya.

Setelah gagal mendapatkan peran tersebut, Joe Jonas memilih untuk fokus di dunia musik bersama dengan The Jonas Brother dan juga album solonya, Fastlife. Beberapa tahun setelahnya ia membentuk band baru yakni DNCE yang meraup sukses besar lewat single mereka Cake by the Ocean.

Jika bicara soal keterlibatannya di dunia seni peran, Joe Jonas sendiri memang lebih banyak tampil di acara televisi. Karirnya di dunia film dimulai dengan menjadi pengisi suara di Night at The Museum: Battle of the Smithsonian pada 2009. Kemudian ia juga tampil di Zoolander 2 pada 2016 hingga Hotel Transylvania 3: Summer Vacation sebagai pengisi suara Kraken pada 2018.

Proyek film terbarunya adalah Devotion yang digarap oleh JD Dillard dan berkisah tentang dua pilot tempur di era perang Korea. Film tersebut diangkat dari buku Devotion: An Epic Story of Heroism, Friendship and Sacrifice yang ditulis oleh Adam Makos. Pada film ini Joe Jonas berperan sebagai Marty Goode.



Simak Video "Momen Andrew Garfield Melokal di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT