Jangan Tanya soal Nikah ke Andrew Garfield!

ADVERTISEMENT

Jangan Tanya soal Nikah ke Andrew Garfield!

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 17 Nov 2022 14:38 WIB
LONDON, ENGLAND - JULY 10: Andrew Garfield, wearing Ralph Lauren, attends the Ralph Lauren Suite during The Championships, Wimbledon 2022 at All England Lawn Tennis and Croquet Club on July 10, 2022 in London, England. (Photo by Darren Gerrish/WireImage for Ralph Lauren)
Andrew Garfield saat menyaksikan Wimbledon 2022. WireImage for Ralph Lauren/Darren Gerrish
Jakarta -

Aktor Andrew Garfield sebentar lagi akan memasuki usia 40 tahun. Tentunya muncul sebuah pertanyaan yang rutin ditujukan padanya, yakni soal pernikahan. Siapa sangka pertanyaan tersebut membuat dirinya merasa bersalah.

Dalam wawancaranya bersama GQ, bintang Spider-Man: No Way Home itu mengaku dirinya dulu selalu berpikir akan memiliki keluarga dan anak dibandingkan berkarir di Hollywood. Nyatanya yang terjadi justru sebaliknya.

"Ya Tuhan. Bagaimana aku memulainya dengan kok bisa ini terjadi? Tidak, ini lebih seperti memilih jalan berbeda yang telah diharapkan padaku sejak lahir. Seperti di usia ku sekarang ini setidaknya aku harusnya sudah punya satu anak, ya hal seperti itu. Dan aku merasa sedikit bersalah karenanya. Dan tentunya, lebih mudah bagiku (mengatasi pertanyaan soal nikah) karena aku laki-laki," ujarnya.

Andrew Garfield pun mengatakan dirinya telah menentukan batasan usianya untuk menikah, yakni 40 tahun. Ia baru memulai untuk berkeluarga dan memiliki anak setelah memasuki usia 40 tahun. Kira-kira apa alasannya?

"Aku memulainya dengan berpikir tentang sebuah pesta yang baik. Jika aku mengatur sesuatu menjadi menyenangkan, maka itu akan menjadi baik. Dan berita baiknya adalah, semua teman SMA ku, kita merayakan ulang tahun (semuanya) ke-40 bersama-sama. Dan aku selalu berpikir jika diriku akan menjadi yang punya anak lebih dulu dan berkeluarga, dan mereka justru melakukan itu dan memiliki beberapa anak. Sementara aku (tertawa)."

"Aku di sini denganmu, makan burger dan berkontemplasi soal diri kita. Mencoba mengisi hari dengan hal-hal tak penting sebisa mungkin. Jadi ya itu cukup menarik. Melepas diriku dari stigma sosial (pernikahan) di usia 40 adalah hal menarik untuk dilakukan," terangnya.

Sebelumnya Andrew Garfield juga sempat membuat heboh dengan kisahnya kala mendalami peran untuk film Silence pada 2016. Kala memerankan karakter Father Sebastian Rodrigues, ia pun melakukan puasa seks dan makan selama enam bulan lamanya.

"Itu sangat keren. Aku mengalami hal yang cukup gila, pengalaman unik dari puasa makanan dan seks saat itu," ungkapnya.



Simak Video "Momen Andrew Garfield Melokal di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT