ADVERTISEMENT

Terungkap Alasan Saudara Joe Jonas Tak Pernah Sapa Sophie Turner

Tia Agnes Astuti - detikHot
Minggu, 17 Jul 2022 18:29 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - JUNE 04: (EDITORS NOTE: Image has been processed using digital filters) Sophie Turner attends the premiere of 20th Century Foxs Dark Phoenix at TCL Chinese Theatre on June 04, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images)
Terungkap Alasan Saudara Joe Jonas Tak Pernah Sapa Sophie Turner. (Foto: (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images)
Jakarta -

Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner baru saja dikaruniai anak kedua. Bintang Game of Thrones itu membagikan kabar bahagia tersebut melalui keterangan resmi.

Di tengah kabar kebahagiaan tersebut, terungkap alasan ternyata adik laki-laki Joe Jonas, Frankie Jonas, tidak pernah menyapa kakak iparnya sejak pertama kali bertemu.

Bukan alasan benci maupun tak akrab dengannya, namun Frankie Jonas mengaku kagum ketika melihat Sophie Turner.

Dalam sebuah wawancara, Frankie Jonas mengatakan awal berjumpa dengan Sophie Turner pada 2016 saat event Thanksgiving.

"Sejujurnya yang paling membuat saya terpukul adalah ketika muncul di bandara dan kemudian, di dalam pesawat bersama keluarga saya adalah Sansa Stark," kata pria berusia 21 tahun itu saat diwawancarai dalam Podcast.

"Dan aku seperti 'uh', 'wow', ini tak mungkin," lanjutnya lagi.

Sepanjang penerbangan, ia memutar-mutar ibu jarinya dan mencoba memikirkan sesuatu untuk dikatakan kepada bintang Game of Thrones tersebut.

"Saya tidak dapat berbicara selama 24 jam, saya tidak bicara dengan Sophie, karena saya terlalu takut karena dia sangat keren," kata Sophie Turner.

Joe Jonas dan Sophie Turner diketahui mulai berkencan di 2016. Mereka diam-diam menikah pada Mei 2019.

Pasangan itu melangsungkan pernikahan mewah di Prancis satu bulan berikutnya. Awal bulan ini, pasangan itu menyambut kehadiran bayi perempuan mereka. Sebelumnya mereka telah memiliki seorang bayi perempuan yang bernama Willa.

"Inilah arti hidup bagi saya, membesarkan generasi berikutnya. Hal terbesar dalam hidup adalah melihat putri saya semakin kuat. Kami sangat bersemangat untuk memperluas keluarga. Ini adalah berkah terbaik yang pernah ada," tukas Sophie Turner.

(tia/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT