Model Playboy Kymberly Herrin Meninggal Dunia di Usia 65 Tahun

ADVERTISEMENT

Model Playboy Kymberly Herrin Meninggal Dunia di Usia 65 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 17 Nov 2022 19:36 WIB
Kymberly Herrin
Kymberly Herrin, model Playboy yang meninggal dunia di usia 65 tahun. Dok. Ist
Jakarta -

Kabar duka kembali datang dari Hollywood setelah aktris dan model Kymberly Herrin dilaporkan meninggal dunia. Berita itu pun sudah dikonfirmasi oleh sang keponakan, Theresa Ramirez, melalui akun Facebook-nya baru-baru ini.

Ia menuliskan sang tante telah menyusul dua saudara perempuannya yang telah lebih dulu tiada lewat sebuah foto mereka berdua.

"Mereka sudah bersama sekarang. Bibi Kymberly Herrin. Aku sayang padamu," tulisnya.

Dalam obituari yang ditulis oleh pihak keluarga tak disebutkan penyebab kematiannya. Mereka hanya menyebutkan orang-orang yang ingin memberikan sumbangan akan disalurkan pada American Cancer Society, khususnya pada lembaga penelitian untuk pencegahan dan pengobatan kanker payudara.

Sebelum tiada, Herrin dikenal sebagai bintang film Ghostbuster pada 1984. Ia berperan sebagai sosok hantu yang datang di dalam mimpi. Selain itu, ia juga tampil dalam film drama romantis, Romancing the Stone, di tahun yang sama dan beradu peran dengan Kathleen Turner, Michael Douglas, dan Danny DeVito.

Film tersebut bercerita tentang seorang novelis bernama Joan Wilder (Kathleen) yang mencoba untuk pergi ke Catagena untuk menyelamatkan sang adik. Kym pun memerankan karakter Angelina, sosok rekaan di dalam novel yang ditulis Joan dan muncul dalam adegan flashback di film itu.

Selain itu, Kymberly Herrin juga dikenal sebagai salah satu model dengan kaki indahnya. Hal itu pun membuatnya jadi model video klip band rock ZZ Top yang bertajuk Legs.

Penampilan Kymberly Herrin dan Dan Aykroyd di Ghostbuster (1984).Penampilan Kymberly Herrin dan Dan Aykroyd di Ghostbuster (1984). Foto: Dok. Ist

Kariernya di dunia hiburan dimulai dengan tampil di majalah Playboy dan menjadi Playmate pada Maret 1981. Setelahnya, ia pun mendapatkan peran cameo di film Beverly Hills Cop II dan tampil sebagai dirinya sendiri di sana.

Meski memiliki bakat akting yang mumpuni, sayangnya Kymberly Herrin tak pernah mendapatkan kesempatan untuk tampil lebih 'lama' di dalam film. Seperti yang diungkapkan oleh lawan mainnya di Ghostbuster, Dan Aykroyd. Pada film itu, keduanya sempat beradegan mesra.

"Aku ingat wanita yang memainkan karakter itu. Namanya adalah Kym Herrin, dia adalah Playmate. Dia bermain sebagai hantu. Sepertinya aku berharap jika adegannya itu sedikit lebih lama," tuturnya pada Polygon pada 2021.

Dalam obituari yang ditulis oleh pihak keluarga tak disebutkan penyebab kematiannya, mereka hanya menyebutkan jika orang-orang yang ingin memberikan sumbangan akan disalurkan pada American Cancer Society, khususnya pada lembaga penelitian untuk pencegahan dan pengobatan kanker payudara.



Simak Video "Rahasia Cantik dan Awet Muda Sarah Azhari"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT