Hancurnya Lorenzo Lamas Pergoki Anak Bercinta dengan Istri

ADVERTISEMENT

Hancurnya Lorenzo Lamas Pergoki Anak Bercinta dengan Istri

tim detikhot - detikHot
Kamis, 08 Sep 2022 09:07 WIB
Lorenzo Lamas
Lorenzo Lamas Foto: dok ist Renegade
Jakarta -

Lorenzo Lamas cerita tentang keluarganya yang berantakan pada 2015. Ia kala itu terlihat emosional setelah memergoki, istri keempatnya bercinta dengan sang putra.

Lorenzo Lamas merupakan bintang serial Renegade yang jadi idola di Indonesia era 90-an. Ia mengaku sudah lima kali menikah.

Di pernikahan keempatnya, ia mengikat janji dengan mantan model Playboy, Shauna Sand yang kala itu berusia 41 tahun.

Lorenzo Lamas membuka diri tentang kisah Shauna Sand tidur dengan putranya A.J. Putra dari pernikahan kedua yang kala itu berusia 18 tahun.

"Itu benar-benar menghancurkan saya secara emosional. Saya tidak bisa berbicara dengan putra saya selama dua tahun," kisahnya dilansir People.

Lorenzo Lamas, merinci kisah perselingkuhan itu dalam otobiografinya Renegade at Heart. Ia juga menjelaskan bagaimana perselingkuhan itu secara singkat mengubah hubungannya dengan A.J.

"Saya tidak tahu bagaimana memperbaikinya. Saya sangat terkejut dan kesal bahkan terpana hingga terluka sehingga saya tidak tahu bagaimana memperbaikinya," ungkap Lamas.

Shauna Sand Lamas during Donald Pliner Cure Autism Now VIP Night at Donald Pliner in Los Angeles, California, United States. (Photo by J.Sciulli/WireImage for Donald Pliner)Shauna Sand Lamas during Donald Pliner Cure Autism Now VIP Night at Donald Pliner in Los Angeles, California, United States. (Photo by J.Sciulli/WireImage for Donald Pliner) Foto: WireImage for Donald Pliner/John Sciulli

Menurut sahabat Lorenzo Lamas, romansa rahasia itu berlangsung selama berbulan-bulan sejak 2002.

"Dia mengira Shauna bertingkah seperti ibu bagi A.J. Dia tidak tahu bahwa dia adalah kekasih putranya!" tutur sumber itu dilansir thehollywoodgossip.

"Shauna datang ke A.J. Itu adalah pengkhianatan terakhir. Lorenzo tidak tahu, dia tidak tahu apa-apa tentang semuanya."

Shauna Sand dan Lorenzo Lamas pun bercerai. Ia kemudian menikah dengan Romain Chavent dan Lauren Homburger. Pada 2015, ia menikah dengan Steven Simpson. Tapi lagi-lagi, pernikahan itu hanya bertahan satu tahun sebelum berakhir karena kekerasan dalam rumah tangga setelah terpengaruh narkoba.

Sementara itu, A.J juga menjalani hidup yang tak lurus-lurus banget. Ia pernah ditangkap pada 2015 karena mengutil di lingkungan Van Nuys, LA.

A.J ditangkap saat keluar dari toko dan menggendong bayi di tangannya. Aktor tersebut diduga mencuri kunci pas, pakaian, dan sepatu tenis. Tidak jelas anak siapa yang dibawanya.

Ketika petugas keamanan menghentikan aksinya, ia dilaporkan meninju seorang penjaga dan melarikan diri dari tempat kejadian. Polisi kemudian menemukan A.J. di hotel terdekat dan menangkapnya.



Simak Video "Shah Rukh Khan Singgung Seruan Boikot Film Barunya"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mif)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT