ADVERTISEMENT

Lorenzo Lamas 5 Kali Nikah, Ternyata Bapak-Ibunya Juga Doyan Kawin

tim detikhot - detikHot
Rabu, 07 Sep 2022 13:34 WIB
PARSIPPANY, NJ - APRIL 28:  Lorenzo Lamas attends Chiller Theatre Expo Spring 2018 at Hilton Parsippany on April 28, 2018 in Parsippany, New Jersey.  (Photo by Bobby Bank/Getty Images)
Lorenzo Lamas Foto: Getty Images/Bobby Bank
Jakarta -

Lebih dalam tentang Lorenzo Lamas yang punya 5 istri. Bintang serial Renegade yang jadi idola era 90-an itu juga punya kisah lain.

Lorenzo Lamas tahun lalu muncul dengan kabar bertunangan dengan Kenna Nicole Scott yang berusia 36 tahun. Ada kabar juga usia tunangannya itu setara dengan anaknya.

Dari pernikahan lima kali itu, Lorenzo Lamas punya enam anak.

Fernando Lamas and Esther Williams during Ibu Lorenzo Lamas, Arlene Dahl Foto: Ron Galella Collection via Getty/Ron Galella

Lorenzo Lamas pernah buka-bukaan tentang alasan menikah lima kali. Ia mengklaim hal tersebut dilakukan karena ingin menyelamatkan perempuan yang dinikahinya.

"Saya adalah tipe orang yang cenderung menyelamatkan orang dan berpikir bahwa mereka bisa memperbaikinya. Terapis saya memberi tahu saya bahwa itu bukan pekerjaan saya. Itu sangat kacau. Sekali lagi, saya bukan pria yang sepenuhnya dewasa sehingga tidak membuat keputusan yang matang," ungkapnya.

Bicara soal pernikahan, Lorenzo Lamas ternyata punya orang tua yang berkali-kali menikah. Ibunya, Arlene Dahl, memiliki 6 orang suami.

Arlene yang merupakan bintang besar era 50-an, terikat pernikahan dengan Marc Rosen, pria yang jauh lebih muda darinya.

Fernando Lamas and Esther Williams during Fernando Lamas and Esther Williams during "March of the Falsettos" Hollywood Opening Night at Huntington Hartford Theater in Hollywood, California, United States. (Photo by Ron Galella/Ron Galella Collection via Getty Images) Foto: Ron Galella Collection via Getty/Ron Galella

Suami keduanya adalah bintang besar lainnya, Fernando Lamas. Dari pernikahan itu juga lahir sosok sang legenda, Lorenzo Lamas.

Fernando Lamas juga punya kehidupan yang tak kalah menarik. Ia adalah bintang Latin besar pada masanya.

Fernando Lamas memiliki empat istri, tapi dengan kekasih yang tak terhitung jumlahnya. Dia meninggal pada usia 67 tahun, setelah menderita kanker. Istri terakhir Fernando adalah bintang film, Esther Williams.



Simak Video "Hyun Bin dan Son Ye Jin Sambut Kelahiran Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT